Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Selena Gomez akhirnya membuka suara terkait fotonya yang viral bersama istri dari mantan kekasihnya, Hailey Bieber. Apalagi saat itu, foto keduanya berhasil menghebohkan jagat maya.

Melansir dari laman berita Page Six, pelantun lagu Lose You to Love Me ini memberikan tanggapan yang justru mengejutkan. Ia memberikan respon yang tidak mendramatisasi semuanya.

Sejak foto tersebut tersebar luas di internet, banyak yang membuat spekulasi khusus. Terutama terkait hubungan yang dijalin oleh Selena dengan Hailey.

Baca Juga:
9 Potret Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi, Ada Suasana yang Berbeda

Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng. (Instagram/@__jb_bts_lisa__)

Namun tampaknya Selena memilih untuk menganggap foto tersebut sebagai hal yang biasa saja. Ia bahkan  menyebutnya sebagai sesuatu yang spesial secara tak langsung.

Respon dan tanggapan ini disampaikan oleh Selena Gomez saat dirinya mempromosikan film dokumenter terbarunya. Menurutnya, foto di Academy Museum of Motion Pictures itu bukan "a big deal".

"Itu bukan apa-apa," kata Selena Gomez dalam wawancaranya kepada pihak Vulture.

Baca Juga:
Fuji Digendong Fadly Faisal di Acara Ultah, Ekspresi Thariq Disorot: Kayak Gak Suka

Sementara itu, Hailey Bieber memang sempat membuka suara terkait hubungannya dengan Selena Gomez. Apalagi banyak yang menyebutnya sebagai perebut Justin Bieber.

Melalui sebuah podcast, Hailey Bieber yang menjadi bintang tamu di sana memberikan respon yang tegas. Ia menegaskan bahwa tak ada drama yang terjadi antara dirinya dan Selena.

Bahkan ia mengakui sangat menghormati mantan kekasih dari suaminya tersebut. Ia menambahkan bahwa dirinya sempat menjalin komunikasi dengan Selena Gomez.

Baca Juga:
Rafathar Kaget Pengasuhnya Bisa Terkenal, Reaksi Kocak Mbak Lala Disorot!

Tak hanya itu, ia membalas hujatan yang diberikan kepadanya sejak kabar pernikahannya dengan Justin Bieber. Menurut Hailey, ia tak merebut Justin dari Selena.

Ia bahkan tak pernah menjalin asmara dengan Justin saat pelantun lagu Baby tersebut berpacaran dengan yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Nikita Willy Bilang Semua Kesalahan Cowok Bisa Ditoleransi, Langsung Tuai Banyak Kontra

Load More