Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/alenkabach)

Matamata.com - Screenplay Films resmi meluncurkan serial Serigala Terakhir 2. Masih sama seperti serial terdahulu, alur cerita tetap tertuju pada perjuangan Alex (Abimana Aryasatya) untuk bertemu istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) serta sang anak Kayla (Nikita Rizki).

Sedikit bercerita soal kisah yang dipersiapkan di Serigala Terakhir 2, Abimana Aryasatya mengatakan di series ini penonton akan menyaksikan sosok Alex yang lebih dewasa.

Wulan Guritno di acara preskon dan gala premier series Serigala Terakhir di CGV Grand Indonesia, Selasa (16/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Pendewasaan itu pasti. Alex jadi lebih strategis dari yang pertama. Dulu kan lebih sering emosi, semua ditabrakin. Sekarang pakai strategi, menyatukan orang-orang. Bisa dibilang lebih pintar," ujar Abimana Aryasatya, dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:
Terdakwa Kasus Mafia Tanah Telah Divonis oleh Hakim, Nirina Zubir Merespons Sedih

"Kan juga sudah hampir mati dua kali, kalau enggak jadi lebih pintar ya gimana? Harusnya lebih pintar," kata aktor 39 tahun ini.

Selain itu, Serigala Terakhir 2 juga menghadirkan banyak tokoh baru. Salah satunya seperti bos mafia perempuan bernama Magda yang diperankan Wulan Guritno.

Wulan Guritno di acara preskon dan gala premier series Serigala Terakhir di CGV Grand Indonesia, Selasa (16/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Magda ini dari kecil memang sudah dipersiapkan untuk menggantikan bapaknya di saat yang tepat. Jadi ya gitu, berdarah dingin," kata Wulan Guritno mengungkap soal perannya.

Baca Juga:
8 Pesona Won Jin Ah di Unicorn, Jadi Karyawan Teladan dan Terpandai di Perusahaan Shin Ha Kyun

Sayangnya, Wulan Guritno belum bisa bercerita lebih banyak tentang sejauh mana aksinya sebagai bos mafia di serial Serigala Terakhir 2.

"Nanti sama-sama kita lihat saja kelanjutannya seperti apa," ucap Wulan Guritno.

Preskon dan gala premier series Serigala Terakhir di CGV Grand Indonesia, Selasa (16/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Rencananya, serial Serigala Terakhir 2 akan tayang perdana di platform Vidio pada 17 Agustus 2022.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Kibarkan Bendera di Rumahnya, Peringati Hari Kemerdekaan India

Terbagi menjadi 8 episode, edisi pertama dan kedua Serigala Terakhir 2 akan ditayangkan secara gratis. Sedang untuk episode tiga hingga delapan, Vidio menyediakan paket langganan Platinum yang bisa didapatkan mulai harga Rp 15 ribu. (Adiyoga Priyambodo)

Load More