Ade Wismoyo | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Dok: Istimewa)

Matamata.com - Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 telah digelar di Istana Negara Rabu (17/8/2022) sekitar pukul 10 pagi. Tak hanya dihadiri pejabat negara, upacara tersebut juga dihadiri sejumlah artis dan keluarga pejabat.

Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu presiden Jokowi tentu saja hadir dalam acara tersebut. Kali ini ia datang dengan menggandeng  Erina Gudono yang selama ini santer disebut sebagai kekasihnya.

Kaesang Pangareb Tampil Serasi dengan Erina Gudono Dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana. (Dok: Istimewa)

Sama dengan tamu undangan lainnya, Kaesang dan Erina kompak mengenakan pakaian adat dari Sumatera Barat berwarna kalem. Erina tampak cantik mengenakan baju kurung dan kain songket.

Baca Juga:
Haruka Nakagawa Ngebet Dinikahi Deddy Corbuzier: Jadi Istri Kedua atau Kita Selingkuh?

Putri Indonesia perwakilan DIY itu tampak semakin memukau dengan hiasan kepala berwarna emas ditambah dengan giwang dan hiasan leher berwarna senada.

Kaesang Pangarep tampil gagah dengan penutup kepala berwarna senada dengan bajunya. Ia juga mengenakan sebuah kacamata hitam serta hiasan berwarna emas di bajunya.

Kaesang Pangareb Tampil Serasi dengan Erina Gudono Dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana. (Dok: Istimewa)

Kaesang dan Erina pun tampak laurt dalam suasana khidmat saat upacara berlangsung. Begitu pula saat penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' mereka berdua larut dalam suasana gembira.

Baca Juga:
Diundang Nyanyi di Istana, Naura Ayu Syok Dikepoin Jokowi: Aku Kira Dia Gak Tahu Aku

Kaesang dan Erina tak henti memamerkan kemesraan di antara mereka sambil terus menyunggingkan senyum merekah.

Untuk diketahui, hubungan Kaesang dan Erina pertama kali diketahui publik setelah video keduanya beredar di media sosial, tepat setelah menonton pertandingan Persis Solo pada Sabtu (11/6/2022).

Kemunculan pasangan ini di upacara 17 Agustus semakin menguatkan anggapan publik bahwa mereka berdua menjalin hubungan serius.

Baca Juga:
Akrab sama Artis Malaysia, Wajah Lucinta Luna Malah Dibilang Makin Serem: Jidatnya Jenong Banget

Load More