Ade Wismoyo | MataMata.com
Susan Sameh (Matamata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Susan Sameh merayakan HUT RI Ke-77 dengan cara yang tidak biasa. Ia datang ke Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan untuk menghibur para lansia yang tinggal di sana.

"Aku senang bisa ada di panti jompo," ujar Susan Sameh di sela-sela acara, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga:
10 Potret Kamar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Jarang Terekspos

"Aku rasa 17 Agustus itu kan hari kemerdekaan, jadi kita sesama manusia harus saling memerdekakan satu sama lain," kata Susan Sameh.

"Aku pengin orang-orang yang tidak punya kesempatan untuk merasa dirinya punya hak atau merdeka untuk ikut merasakan hal itu," katanya melanjutkan.

Susan Sameh (Matamata.com/Adiyoga P)

Namun di balik alasan tersebut, Susan Sameh juga punya pertimbangan lain untuk menghibur para lansia di hari perayaan kemerdekaan Indonesia. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku ingin melepas rindu ke sosok nenek yang dulu sangat ia cintai.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Galau, Nathalie Holscher Disebut Labil: Kan Dia yang Minta Cerai

"Aku sayang banget sama nenekku yang sudah tidak ada, jadi rasa kangen aku bisa aku bagiin di panti jompo ini," imbuh Susan Sameh.

Kebetulan, Susan Sameh juga sedang punya waktu luang lebih untuk merayakan kemerdekaan Indonesia bersama para lansia.

Susan Sameh (Matamata.com/Adiyoga P)

"Jadi aku luangkan waktu untuk bisnis, keluarga, diri aku sendiri dan juga berbagi. Aku pengin lihat orang lain bahagia," tutur Susan Sameh.

Baca Juga:
Lucinta Luna Dicurigai Tangisi Bentuk Hidung yang Baru: Penyesalan Akan Datang di Akhir Cerita

Tak hanya mengunjungi panti sosial, Susan Sameh juga sempat berbagi makanan untuk para pengguna jalan saat dalam perjalanan menuju lokasi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More