Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Kabar bahagia berhembus dari keluarga artis yang cukup fenomenal, Syahrini. Tepat pada hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Rabu (17/08/2022), Aisyahrani, adik Syahrini, telah melahirkan anak ketiganya.

Momen ini terlihat pada unggahan terbaru Aisyahrani di laman Instagram pribadinya. Aisyahrani menjelaskan secara detail mulai dari waktu hingga berat badan sang buah hati, sambil berpose menggendong bayi cantiknya.

"Assalamualaikum, Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022 pukul 6.41 pagi tadi dengan BB 2,85 kg, panjang 47cm," tulis Aisyahrani, dikutip Kamis (18/08/2022).

Baca Juga:
8 Potret Krisdayanti di Sidang Tahunan MPR RI, Cantik Paripurna Dalam Balutan Kebaya

"Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua,taat kepada agamanya,berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya," sambungnya.

Selanjutnya, Aisyahrani meminta para warganet untuk memberikan doa pada dirinya dan sang putri.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Menang Lomba Tarik Tambang, Banjir Gelak Tawa: Atlet Berkedok Musisi!

"Mohon doanya semoga anak ketiga kami tumbuh sehat dan cerdas, diberi kesehatan dan umur panjang Aminnnn. Dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya, Amiinn ya Allahh ya robb," tambahnya.

Momen Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Aisyahrani (Instagram/@syh55)

Di akhir tulisan indahnya, Aisyahrani memberikan ucapan selamat untuk Indonesia di Hari Kemerdekaan.

"Tak lupa kami mengucapkan Dirgahayu Indonesia ku, we love u Indonesia ku," pungkasnya.

Baca Juga:
7 Momen Rayyanza Masuk Kandang Harimau, Gak Ada Takut-takutnya sama Selen!

Terlihat kamar rumah sakit yang dipilih oleh Aisyahrani itu dipenuhi oleh balon serta ucapan selamat datang. Aisyahrani hanya menuliskan inisial dari putri cantiknya, yaitu RM dengan menggunakan balon. Hingga saat ini Aisyahrani belum memberikan informasi lebih lanjut terkait nama sang anak.

Load More