Madinah | MataMata.com
Gus Samsudin [Instargam/gus_samsudin_jadab]

Matamata.com - Gus Samsudin kembali jadi bulan-bulanan netizen. kan lantaran trik sulapnya dibongkar Marcel Radhival alias Pesulap Merah, tapi salah dalam mengartikan ayat suci Alquran.

Dalam video viral yang disebar sejumlah akun gosip, Gus samsudin berusaha menjelaskan salah satu ayat suci Alquran mengenai kewajiban manusia beribadah kepada Allah Subhanallahu Wata'alla kepada dokter Richard Lee.

Potret Kemesraan Gus Samsudin dan Yuni LIDA (Instagram/@umiyuni_gussamsudin)

Sayangnya, ayat Alquran yang disampaikan Gus Samsudin keliru. Bukannya soal kewajiban ibadah manusia kepada Tuhan, dia malah membacakan surat An- Nas ayat 5 yang bermakna "Yang membisikkan kejahatan ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia".

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kerap Diisukan Kebal Hukum dan Punya Backingan Aparat, Fitri Salhuteru Ungkap Fakta Sesungguhnya

Video Gus Samsudin blunder mengartikan surat An-Nas kemudian disandingkan dengan potongan ceramah Adi Hidayat yang melafalkan Alquran Surat 51 ayat 56 yang berbunyi "Dan tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia selain untuk beribadah kepada-Ku".

Postinagan ini langsung diserbu komentar keras netizen. mereka semakin menjad-jadi membully lelaki asal Blitar, Jawa Timur ini.

@the_nhova.k menulis, "Surat yang dia baca artinya; "Yang membisikkan kejahatan ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia". Dia nggak sadar surat Itu berarti menunjuk untuk dirinya sendiri."

Baca Juga:
Ashanty Larikan Ameena ke RS karena Asma Kulit, Krisdayanti Pernah Bilang Begini

Ditambahkan @nomanomerlima, "Banyak yang dukung lagi. Kalo di Malaysia udah ditangkap ni orang."

"Wkwkwkkw anak gue aja hafal terjemahan An-Naas," lanjut @sedyaarantri.

"Yang penting ada jin-jinnya kata si Udin," pungkas @yellta_lumercake.

Baca Juga:
Irish Bella Pamer Maternity Shoot Elegan, Terkuak Inisial Nama Calon Anak Keduanya

 

 

 

Load More