Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Amanda dan Angelica Manopo. (Instagram/@angelicamanopo)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu bahwa Amanda Manopo rupanya sedang dekat dengan seorang pria. Meski demikian, sang kakak, Angelica Manopo sudah mengetahui hal tersebut.

Kendati begitu, Angelica Manopo mengaku belum tahu lebih jauh mengenai cowok yang tengah dekat dengan Amanda Manopo. Baginya, itu urusan pribadi sang adik.

"Dia enggak ada cerita kayak gitu. Yang pasti aku tahu," kata Angelica Manopo, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Gus Samsudin Keliru Terjemahkan Ayat Alquran: Kalo di Malaysia udah Ditangkap Ini Orang!

Angelica Manopo mengaku merestui hubungan Amanda Manopo dengan sosok yang baru ini. Apalagi, sosok tersebut seiman dengan Manda.

"Ya, yang penting dia anak Tuhan, ya sudah itu aja. Karena dari awal aku minta sama Manda dengerin apa kata mami (untuk punya pasangan seiman). Kami sekeluarga enggak muluk-muluk. Kalau dia anak Tuhan, dia pasti tanggung jawab sama Manda sama keluarganya," tutur Angelica Manopo.

Potret Ulang Tahun Amanda Manopo. (Instagram/@hennymanopolugue)

Angelica Manopo juga kini semakin percaya dengan sang adik. Apalagi menurutnya, sejak sang ibu meninggal dunia, Amanda Manopo kini tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa.

Baca Juga:
8 Potret Andrew Garfield Liburan di Bali, Pose Telanjang Dada Bikin Heboh

"Sebetulnya Manda semakin dewasa sejak mami pergi. Itu kami sama-sama salng menguatkan. Setelah mami pergi, kami sadar kami cuma berdua aja, enggak ada siapa-saiap lagi selain kami berdua. Dewasanya semakin terlihat, misalnya saat diajak kerja sama," imbuh Angelica Manopo.

Amanda Manopo dan Angelica Manopo [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat menjalin hubungan dengan beberapa lelaki. Manda sempat menjalin hubungan serius dengan Billy Syahputra. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Amanda Manopo juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cita.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kerap Diisukan Kebal Hukum dan Punya Backingan Aparat, Fitri Salhuteru Ungkap Fakta Sesungguhnya

Load More