Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Gaya Amanda Manopo di acara pembukaan outlet bisnis terbarunya mencuri atensi. Pasalnya, Amanda Manopo bergaya sederhana dalam kesempatan itu. Ia bahkan hanya memakai sandal jepit.

Dari unggahan media sosial, Amanda Manopo terlihat tampil simpel memakai dress merah dalam acara yang digelar pada Kamis (18/8/2022) tersebut. Ia juga hanya menata rambutnya dengan ikatan biasa.

Kendati menghadiri acara pembukaan outlet bisnis, Amanda tak ragu untuk memakai sandal jepit. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu sepertinya memang tengah ingin bergaya simpel dalam acaranya.

Baca Juga:
Box Office Suara: Best Scene Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1

Gaya sederhana Amanda Manopo pakai sandal jepit. (Instagram/@kurimipuff)

Detail penampilan Amanda Manopo lantas diulas oleh akun Instagram @amandamanopo.wearing lewat unggahan pada Jumat (19/8/2022). Meski terlihat biasa, harga outfit Amanda Manopo ternyata mahal.

Dress pas badan yang dipakai Amanda rupanya keluaran rumah mode mewah asal Italia, Fendi. Baju yang dihiasi logo "FF" khas merek Fendi itu dibanderol dengan harga sekitar Rp21,2 juta.

Sandal jepit Amanda juga bukan produk sembarangan. Akun Instagram yang sama mengungkap bahwa mantan kekasih Billy Syahputra itu memakai sandal dari merek ternama asal Brazil, Havaianas.

Baca Juga:
14 Momen Ameena Dibawa ke Rumah Sakit, Anteng Banget Meski tanpa Atta dan Aurel

Harga sandal jepit Amanda Manopo pun menyentuh angka yang lumayan mahal, yakni sekitar Rp385 ribu. Cukup mahal untuk harga sepasang sandal jepit, bukan?

Hagra outfit Amanda Manopo pakai sandal jepit. (Instagram/@amandamanopo.wearing)

Fakta bahwa outfit sederhana Amanda Manopo ternyata dibanderol dengan harga mahal sukses membuat netizen kaget. Terlebih sandal jepit Amanda yang sempat dikira sebagai alas kaki biasa.

"Outfit simpel tapi berkelas. Gue kira sandal jepit biasa," celetuk netizen. "Bukan sandal jepit swallow ternyata beb," timpal yang lain. "Ku kira swallow yang kek aku pakai. Ternyata bisa beli motor masih ada kembaliannya, top dah," imbuh lainnya.

Baca Juga:
OTW Jadi Bapak, Adipati Dolken Umumkan Kehamilan Istri di Hari Ulang Tahun

"Tetap sederhana," kata netizen. "Astaga sandalnya. Kirain lihat pake sandap jepit biasa," komentar lainnya kaget. "Bajunya simpel tapi harganya wow," tutur lainnya. "Harga bajunya bisa beli motor," pungkas netizen.

Selain berakting, Amanda Manopo juga rajin berbisnis. Salah satunya adalah bisnis kudapan manis yang dibuat bersama sang kakak, Felicia Angelica Manopo Lugue. Bisnis dengan nama Kurimi Puff itu baru saja membuka outlet ketiga di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
9 Artis Menikah dengan Pramugari, Ada Surya Insomnia yang Lagi Jadi Sorotan

Load More