Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Ayah Emil Dardak, Hermanto Dardak, dikabarkan tutup usia. Ayah mertua Arumi Bachsin meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di daerah Pekalongan, Jawa Tengah pada Sabtu (20/8/2022).

Emil Dardak terpantau menuliskan pesan di akun Instagram pribadinya sepeninggal sang ayah. Sambil menyelipkan lagu "My Way" milik Frank Sinatra, Emil mengucapkan selamat tinggal untuk sosok yang begitu berjasa dalam hidupnya.

Keluarga Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Instagram/@arumibachsin_94)

"Selamat tinggal inspirasi hidupku. Aku sangat bangga memilikimu sebagai ayahku. Ini lagu favoritmu," tulis Emil Dardak dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Tampil Kece di Tokyo, Syahrini Bangga Pamer Pakai Baju dari Mama Mertua

Tak berselang lama, Arumi Bachsin juga aktif di Instagram. Insta Story miliknya perlihatkan foto ayah mertuanya.

"A great man, father, husband and friend. Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayah kami agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," tulis Arumi.

Akun Instagram Arumi Bachsin juga tak luput dari perhatian warganet sejak kabar duka ini tersiar. Di unggahan terakhirnya, mampir komentar warganet yang menyampaikan bela sungkawa.

Baca Juga:
Anak Kedua Nikita Mirzani Trauma Masuk Mall, Alasannya Bikin Pilu

"Turut berduka cita untuk kepulangan ayahanda (mertua) mbak Arumi, semoga beliau ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT, Amin," komentar netizen.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun. Allohumagh firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Semoga Almarhum Pak H. Hermanto Dardak diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan disisiNya. Aamiin," tulis yang lain.

Sementara itu, kabar duka meninggalnya ayah mertua Arumi Bachsin tersiar lewat pesan yang beredar di kalangan awak media. Keluarga memohon doa untuk almarhum. Jenazah Hermanto Dardak disebut masih berada di Rumah Sakit Poso Pekalongan.

Baca Juga:
9 Momen Farel Prayoga Pulang Kampung, Disambut Meriah oleh Bupati Banyuwangi

Load More