Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (MataMata.com/Tomi)

Matamata.com - Kronologi kecelakaan yang menewaskan ayah mertua Arumi Bachsin, Hermanto Dardak, mulai terungkap. Rupanya sopir yang mengendarai mobil Hermanto Dardak mengaku tengah mengantuk saat kejadian.

Seperti diketahui, ayah mertua Arumi Bachsin meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Pemalang-Batang, Pekalongan, Jawa Tengah, pada Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 03:25 WIB.

Arumi Bachsin berduka ayah mertua meninggal dunia. (Instagram/@arumibachsin_94)

Berdasarkan laporan dari Kepala Shift PLL, Iskandar, kejadian bermula saat sopir Hermanto Dardak, Angga Saputra melaju dengan kecepatan 100 km/jam. Angga mengaku mengantuk, sampai akhirnya menabrak bagian belakang truk.

Baca Juga:
Tampil Kece di Tokyo, Syahrini Bangga Pamer Pakai Baju dari Mama Mertua

Kondisi mobil bermerek Innova yang ditumpangi Hermanto dan Angga Saputra mengalami rusak berat di bagian depan dan samping kiri. Sementara truk hanya mengalami kerusakan ringan di bagian belakang.

Usai kecelakaan tersebut, Hermanto Dardak yang merupakan ayah Emil Dardak ini dibawa ke Rumah Sakit Poso, Pekalongan. Sayang, nyawanya tidak bisa tertolong.

Sementara itu, Angga Saputra selamat dalam peristiwa nahas. Ia mengalami luka ringan dan menjalani perawatan jalan.

Baca Juga:
Anak Kedua Nikita Mirzani Trauma Masuk Mall, Alasannya Bikin Pilu

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

Rencananya, jenazah Hermanto Dardak akan dibawa ke Jakarta dan sampai pada sore hari. Untuk pemakaman, almarhum akan dikebumikan di Kalibata, Jakarta Selatan.

Arumi Bachsin sendiri sudah membuat postingan duka di media sosial Instagram miliknya. Istri Emil Dardak itu memohon doa kepada publik untuk ayah mertuanya yang dikenal sebagai sosok luar biasa.

"A great man, father, husband and friend. Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayah kami agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," tulis Arumi Bachsin.

Baca Juga:
9 Momen Farel Prayoga Pulang Kampung, Disambut Meriah oleh Bupati Banyuwangi

Load More