Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani pamer video "bareng" Ferdy Sambo di akun Instagram pribadinya. Unggahan Nikita Mirzani itu tentu saja menyedot perhatian netizen pengguna media sosial.

Bukan betulan bareng, Nikita Mirzani hanya "ditemani" oleh Ferdy Sambo dalam bentuk filter. Belakangan filter Ferdy Sambo memang tengah viral di TikTok seiring kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya.

Baca Juga:
Mayangsari Perlihatkan Mobil Mewahnya Sambil Nyetir Sendiri: Menang Banyak Drivernya

Tak ingin ketinggalan, Nikita Mirzani ikut tren filter Ferdy Sambo. Dalam videonya, ibu tiga anak itu lipsync lagu Sedang Ingin Bercinta versi Nabila Maharani sambil menunggu perawatan alisnya selesai.

"Sambo," tulis Nikita Mirzani di video unggahannya, Sabtu (20/8/2022).

Aksi Nikita Mirzani tentu saja dibanjiri banyak komentar dari netizen, mengingat sebelumnya dia dikait-kaitkan dengan Sambo.

Baca Juga:
10 Lagu Viral yang Dibawakan Farel Prayoga, Jumlah Views Hingga Belasan Juta

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Awas ditembak lho," komentar netizen. "Saking berdetaknya sampai takut didor," sahut yang lain.

"Sepertinya emang mau perang yang Kak Niki," imbuh yang lain. "Ketimbang dituduh terus, memang bagus begini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani memang sempat santer dikabarkan punya bekingan dari Irjen Pol Ferdy Sambo. Hal tersebut didasarkan pada cocoklogi sejumlah netizen.

Baca Juga:
Manajer Kenang Momen Lawas saat Tukul Arwana Masih Sehat, Langsung Banjir Doa

Nikita Mirzani sendiri membantah kenal secara pribadi dengan Ferdy Sambo. Niki hanya tahu Sambo sebatas nama karena pernah melaporkan polisi ke Divisi Propam Mabes Polri yang saat itu dikepalai oleh Sambo.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More