Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Matamata.com - Artis senior Mayangsari dikenal sebagai sosok sosialita yang kerap berkumpul bersama teman-temannya. Kali ini istri dari Bambang Trihatmojo itu membagikan keseruan saat ia bertemu dengan teman-temannya dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Mayangsari tampak menyetir mobil mewah seorang diri tanpa bantuan driver atau sopir.

Mayangsari (instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari pun mengaku senang bisa menyetir mobil sendiri untuk makan bersama teman-temannya. Mayangsari pun tampil cantik dengan balutan busana bernuansa merah putih.

Baca Juga:
10 Lagu Viral yang Dibawakan Farel Prayoga, Jumlah Views Hingga Belasan Juta

"Mau kasih tahu aja, ini aku bawa mobil sendiri loh mau ketemu sama teman-teman," ucap Mayangsari dalam videonya,

"Ternyata asyik banget nyetir mobil tuh, wah menang banyak nih drivernya hari ini ya kaena aku bawa mobil sendiri," lanjutnya.

Mayangsari (instagram/@mayangsari_official)

Dalam video tersebut, tampak interior mobil Mayangsari yang terbilang mewah. Di bagian depan terdapat layar dengan desain modern dan canggih yang memudahkan pengemudi untuk melihat maps dan mendengarkan musik.

Baca Juga:
Manajer Kenang Momen Lawas saat Tukul Arwana Masih Sehat, Langsung Banjir Doa

"Keren nggak mobilnya? Kerenlah, sekeren yang bawa. Besok jalan-jalan sama aku yuk, bye," pungkasnya.

Di akhir video tampak Mayangsari berfoto dan makan bersama teman-temannya yang juga mengenakan kostum serba merah putih.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka salah fokus dengan mobil mewah Mayangsari.

Baca Juga:
Xabiru Anak Rachel Vennya Jadi Pengibar Bendera di Sekolah, Sabuknya Bikin Ketar-ketir

Mayangsari (instagram/@mayangsari_official)

"Keren dua-duanya, mobil sama orangnya," komentar salah seorang netizen, "Keren mbak apalagi dengan mobil listriknya," sahut netizen lain.

"Mobil listrik keren," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Fakta Jin & Jun The Movie, Dibintangi Dwi Sasono dan Rey Bong

Load More