Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Aurel Hermansyah dan Kartika. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Ammena Hanna Nur Atta ternyata saat ini sudah memasuki usia 6 bulan. Hal tersebut menjadikan sang ibu, Aurel Hermansyah tampak antusias menyambut momen MPASI atau Makanan Pendamping Asi.

Terlihat pada unggahan Aurel Hermansyah, pada hari pertama MPASI. Aurel yang memasak sendiri itu menyajikan berbagai menu. Terdiri dari bubur nasi, daging sapi, wortel, kembang kol, lengkap dengan lemak pendamping seperti keju dan extra virgin olive oil.

Aurel Hermansyah pun menuliskan pesan singkat dalam unggahannya itu, istri Atta Halilintar itu terlihat memaklumi raut wajah Ameena yang tampak aneh saat mencoba masakannya. Lantaran, ini menjadi kali pertama Ameena mengkonsumsi makanan.

Baca Juga:
Profil Tyara Renata Istri Surya Insomnia, Pernah Jadi Aktris dan Pramugari

"Hari pertama Ameena makan!! Masihhh aneh rasanyaa kali yaa biasa minum susuuu," tulis Aurel Hermansyah, dikutip Sabtu (20/08/2022).

Sontak video Aurel Hermansyah itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari ibu-ibu muda memberikan saran kepada Aurel Hermansyah.

Salah satunya, ada netizen yang meminta agar istri dari Atta Halilintar ini mengurangi porsi sayuran untuk Ameena. Karena dirasa netizen Ameena akan mengalami sembelit jika terlalu banyak mengkonsumsi sayuran.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dirawat Di RS, Tulis Pesan Manis Ke Aurel Hermansyah

"Sayurnya kebanyakan mamaNur. utk awal mpASI sayur sifatnya pengenalan. fokus ke protein & lemak tambahan saja yaa, semangat," tutur netizen.

Momen Atta Halilintar potong rambut Ameena. (YouTube/AH)

"Aurel saran, sayurannya 1 macem ajaaa jangan 2 macem gt. terus tambahin tahu/tempe semoga dibaca ya," tambah netizen lain.

"Mohon maaf ka Aurelie Hermansyah jika baru hari pertama coba kenalin dulu buah-buahan di jus dulu,ga perlu langsung nasi dan lauk-pauknya ka, bertahap ka," ujar lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Keluarga AHY Pakai Baju Bali, Almira Tampil Memesona bak Putri Bangsawan

Load More