Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Tyara Renata (instagram/@tyararenata)

Matamata.com - Tyara Renata istri Surya Insomnia menjadi sorotan netizen karena masa lalunya yang cukup mengesankan. Tyara rupanya pernah terjun ke dunia seni peran dan bekerja sebagai seorang pramugari.

Baru-baru ini Surya Insomnia menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Tyara Renata. Surya berterima kasih karena sang istri memberi dukungan penuh pada kariernya di dunia entertainment.

Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan sosok istri Surya Insomnia yang dulu sempat eksis di dunia akting. Berikut profil Tyara Renata yang sukses curi perhatian publik.

Baca Juga:
10 Potret Keluarga AHY Pakai Baju Bali, Almira Tampil Memesona bak Putri Bangsawan

Profil Tyara Renata

Profil Tyara Renata (instagram/@tyararenata)

Tyara Renata lahir pada 11 Desember 1986 di Bandung. Perempuan berusia 35 tahun tersebut merupakan seorang aktris sinetron dan FTV yang kini lebih dikenal sebagai istri Surya Insomnia.

Ibu tiga anak itu pernah bekerja sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan Singapura, Singapore Airlines. Saat ini dia hanya fokus mengurus rumah tangga dan anak-anaknya.

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Pevita Pearce, Duo Hayati Bertemu!

Karier Tyara Renata

Profil Tyara Renata (instagram/@tyararenata)

Tyara Renata mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi berbagai sinetron produksi SinemArt di era 2000-an. Selain sinetron, Tyara juga sering wira-wira di FTV. Ada lebih dari 20 judul FTV yang telah dibintanginya.

Deretan judul sinetron yang dibintangi Tyara Renata antara lain Siapa Takut Jatuh Cinta (2002), ABG (2004), Pengen Jadi Bintang (2006), Cinta Fitri (2007) hingga Cinta Indah (2009).

Baca Juga:
Sopiri Michael Owen, Raffi Ahmad Ajak ke Rumah dengan Girang: Rafathar, Ada Mantan Pesepak Bola Top Nih

Nama Tyara Renata mulai dikenal setelah ikut berperan dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri pada 2007. Sosok cantiknya juga kerap muncul di iklan produk kecantikan dan makanan.

Selain aktif di dunia entertainment, Tyara Renata pernah mencoba profesi lain, yakni pramugari. Aktris cantik ini menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan internasional.

Meski kariernya cukup gemilang, Tyara Renata memutuskan mundur dari pekerjaannya setelah dipersunting Surya Dini alias Surya Insomnia pada 2013 lalu. Kini dia fokus jadi ibu rumah tangga.

Baca Juga:
Foto Bareng Angga Yunanda, Rambut Iqbaal Ramadhan Panjang dan Terurai: Kenapa Jadi Cantik? Mirip Zara

Menikah dengan Surya Insomnia

Profil Tyara Renata (instagram/@tyararenata)

Pada 2013, Tyara Renata menikah dengan Surya Insomnia setelah hampir 13 tahun berkarier di dunia entertainment. Pernikahan mereka saat itu mengusung konsep serba putih.

Sembilan tahun menikah, Tyara Renata dan Surya Insomnia dikaruniai tiga orang anak. Mereka diberi nama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Itu dia profil Tyara Renata, istri Surya Insomnia yang pernah jadi aktris dan pramugari.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More