Ade Wismoyo | MataMata.com
Kamar Baru Anak Lesti Kejora (YouTube/Leslar Entertainment)

Matamata.com - Baby Leslar diketahui kerap mengenakan outfit yang tidak murah. Meski usianya belum genap satu tahun, anak dari Lesti Kejora ini sudah langganan mengenakan pakaian dari brand-brand ternama.

Sama seperti kedua orang tuanya, pakaian Baby Leslar kebanyak berasal dari brand seperti Gucci, Dior, bahkan sampai Burberry. Selain itu, tak hanya baju yang ia kenakan, aksesoris seperti sepatu dan tas miliknya pun dari brand-brand tersebut.

Namun beda halnya dengan outfit yang dipakai oleh Baby L baru-baru ini. Bukannya mahal dan tidak terjangkau, pakainnya kali ini memiliki harga di bawah Rp1 juta untuk satuannya.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Curi Perhatian di MV Terbaru, Bawa Kandang Burung Senilai Rp304 Juta

Pada momen tersebut, ia mengenakan outfit yang tak kalah menggemaskan dari ekspresinya. Mulai dari atas sampai bawah, ia mengenakan pakaian yang warna-warni.

Untuk atasan, ia mengenakan sebuah kaos merah dari brand Petit Bateau Indonesia, begitu pula dengan jumpsuit sebagai luaran. Beda dari kaosnya, jumpsuit miliknya berwarna putih.

Baca Juga:
Kahiyang Umumkan Kaesang dan Erina Gudono 'One Step Closer', Netizen Girang: Yogyakarta Siap-siap Mantu

Gaya Baby Leslar anak Lesti Kejora di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Ruang Interogasi)

Tee shirt yang ia pakai tersebut dijual dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp380 ribu. Sementara itu, jumpsuitnya dibuat polos dan dijual dengan harga sekitar Rp600 ribu.

Namun bagian yang paling menarik ada pada sepasang sepatu lucu di kedua kakinya. Beda dari sebelumnya, ia mengenakan sepasang koleksi sepatu dari brand Adidas.

Sepatu ini memadukan warna oranye dan merah yang sama-sama menyala, dengan tambahan Mickey Mouse di bagian luar. Harganya pun lebih murah dari koleksi lainnya, sekitar Rp400 ribu.

Baca Juga:
Mayang 'Libatkan' Vanessa Angel dalam Cover Terbarunya: Kalau Tanpa Embel-embel Kakaknya Nggak Laku Ya?

Warganet memberikan komentar akan outfit yang dipakai Baby Leslar ini. Tak sedikit yang salfok dan memuji model dari sepatunya.

"Sepatunya gumuyh," tulis seorang warganet.

"Masya Allah tabarakallah sepatunya gemes banget Ci," tambah lainnya. (Yulia Rosdiana Putri)

Baca Juga:
Lirik Lagu Sempat - Hanin Dhiya

Load More