Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Blackpink sukses membuat para fans bergembira usai resmi merilis MV terbaru dari single berjudul Pink Venom pada Jumat (19/8/2022) kemarin. Pada momen tersebut, warganet terlebih para Blink dibuat salah fokus dengan sangkar burung yang ia bawa dalam video tersebut.

MV Pink Venom milik Blackpink ini sudah ditonton sampai sekitar 100 juta kali oleh warganet sampai Sabtu (20/8/2022). Pada salah satu momen, terlihat Jenny yang sedang bernyayi sembari menunjukkan ekspresi yang serius.

Momen tersebut langsung saja menjadi sorotan karena dirinya mengenakan outfit yang berbeda dari biasanya. Serba merah, gaya busananya kali ini mengalahkan perhatian warganet dari para member yang lainnya.

Baca Juga:
Kahiyang Umumkan Kaesang dan Erina Gudono 'One Step Closer', Netizen Girang: Yogyakarta Siap-siap Mantu

Bagian ini dibagi menjadi dua, untuk dalaman dan luaran seperti jubah. Bagian dalaman bajunya dijual dengan harga 1,590 USD atau mencapai sekitar Rp23 juta.

Sementara itu, untuk bagian luaran dengan jubah lebih panjang dan terbuat dari lace, dijual dengan harga 5,490 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, berarti mencapai Rp81 juta.

Baca Juga:
Mayang 'Libatkan' Vanessa Angel dalam Cover Terbarunya: Kalau Tanpa Embel-embel Kakaknya Nggak Laku Ya?

Melengkapi penampilannya, Jennie menambahkan aksesoris bros bunga mawar merah di rambutnya. Keluaran brand asal Perancis, Chanel, bros ini harganya mencapai 30 Dollar atau Rp440 ribu.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan beberapa aksesoris seperti cincin dari Chanel. Harga cincinnya pun tak murah, sekitar 675 Dollar atau mencapai Rp10 juta untuk satu produk.

Bagian yang paling mengejutkan ada pada sebuah sangkar burung mini yang ia bawa sembari menyanyi. Sarang burung ini berwarna coklat dan berukuran kecil seperti miniatur lainnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Sempat - Hanin Dhiya

Namun harganya sangat mengejutkan apalagi dikeluarkan oleh brand Chanel. Untuk satuannya, dibanderol dengan harga 20,500 USD atau mencapai Rp304 juta. (Yulia Rosdiana Putri)

Load More