Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Nama Marlene Hariman kembali dipuji lantaran hasil riasannya yang selalu flawless dan menawan. Belum lama ini namanya disebut-sebut sebagai tangan dibalik penampilan menawan Erina Gudono

Erina Gudono sendiri tengah jadi perbincangan hangat warganet usai dampingi Kaesang di Istana Negara beberapa waktu lalu. Selain alasan kehadirannya, netizen dibikin salfok dengan penampilan cantiknya. 

Berkat penampilannya yang rupawan, sang MUA pun turut menuai sorotan. Terlebih lagi, ternyata tangan dibalik penampilannya tersebut adalah Marlene Hariman. 

Baca Juga:
Baby Leslar Pakai Koleksi Sandal Lucu Menggemaskan, Harganya Cukup Terjangkau

Seperti diketahui, kemampuan merias Marlene Hariman memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika banyak artis yang memercayakan penampilannya pada Marlene. 

Lantas, siapa saja artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman? Yuk, simak daftarnya berikut ini. 

1. Maudy Ayunda 

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Curi Perhatian di MV Terbaru, Bawa Kandang Burung Senilai Rp304 Juta

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@maudyayunda)

Kabar pernikahan Maudy Ayunda memang sempat bikin heboh warganet. Selain mengejutkan, riasan bertema Simply Romantic yang dikenakannya juga turut menarik perhatian. Tak sedikit yang memuji riasan karya Marlene Hariman tersebut. 

2. Lesty Kejora

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@lesty_kejora)

Penyanyi dangdut, Lestu Kejora juga memilih Marlene Hariman sebagai MUA untuk hari pernikahannya. Makeup yang terlihat alami namun memberikan kesan glam itu membuat Lesti nampak cantik di hari istimewanya. 

Baca Juga:
Kahiyang Umumkan Kaesang dan Erina Gudono 'One Step Closer', Netizen Girang: Yogyakarta Siap-siap Mantu

3. Sheila Dara

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@sheiladaisha)

Sheila Dara juga termasuk salah satu artis yang memercayakan makeup hari istimewanya pada Marlene Hariman. Artis yang menggelar pernikahannya pada awal tahun 2022 tersebut tampil dengan riasan bertema glam natural. 

4. Ririn Ekawati 

Baca Juga:
Lirik Lagu Sempat - Hanin Dhiya

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@ririnekawati)

Pada Januari 2021 lalu, Ririn Ekawati juga memilih Marlene Hariman sebagai make up artist untuk hari bahagianya. Di pernikahannya dengan ibnu jamil tersebut, Ririn tampak cantik dengan makeup natural dan balutan gaun serba putih. 

5. Krisdayanti 

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@krisdayantilemos)

Pada acara tujuh bulanan sang putri, Aurel Hermansyah, Krisdayanti nampak anggun mengenakan Kebaya. Riasan karya Marlene Hariman juga sukses membuat penampilannya makin cetar. 

6. Aurel Hermansyah 

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Tak hanya sang bunda, Aurel Hermansyah juga memercayakan riasan untuk maternity shootnya pada Marlene. Ia pun tampak anggun dalam balutan gaun bernuansa pink bersama sang suami, Atta Halilintar. 

7. Raisa 

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@raisa6690)

Makeup lookyang memancarkan ciri khas Raisa ini juga buah karya Marlene Hariman, lho. Meski tampil simpel dengan alis natural, namun penyanyi satu ini tetap memukau. 

8. Nagita Slavina 

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@rafginagita1717)

Tak hanya Aurel Hermansyah, Nagita Slavina juga memercayakan riasan maternity shootnya pada MUA satu ini. Konsep Bronze makeup look yang dipilihnya pun sukses biki Gigi tampil menawan. 

9. Erina Gudono 

Artis Pernah Dirias MUA Marlene Hariman(Instagram/@erinagudono)

Yang terbaru dalam daftar artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman, ada Erina Gudono. Tampil mendampingi Kaesang di Istana Negara, Erina tampil cantik dan menawan dalam balutan busana adat daerah. 

Itulah sederet artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman, manakah makeup look favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More