Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Atta Halilintar potong rambut Ameena. (YouTube/AH)

Matamata.com - Kabar tak menyenangkan datang dari Atta Halilintar yang dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Kendati demikian, YouTuber papan atas Indonesia ini masih aktif membagikan momen kebersamaannya bersama Baby Ameena.

Baby Ameena sempat mengunjungi Ayahnya di rumah sakit, begitu pula dengan Aurel Hermansyah. Selain itu, ketika tidak bertemu langsung, Atta menunjukkan rasa rindu kepada sang anak melalui video call.

Momen video call ini ia bagikan melalui salah satu story di Instagram pada Sabtu (20/8/2022). Pada story tersebut, terlihat dirinya yang sedang terbaring, sementara Ameena digendong oleh seseorang.

Baca Juga:
8 Potret Ayah Mikha Tambayong, Rayakan Ulang Tahun

Seperti biasanya, cucu dari Krisdayanti ini langsung mencuria atensi warganet karena outfit yang dikenakannya. Apalagi masih berusia beberapa bulan saja, Ameena kerap mengenakan pakaian yang super mahal.

Namun ternyata, baju dengan kombinasi warna biru tersebut merupaka  keluaran brand mewah dunia. Dikeluarkan oleh Dior, dress milik Ameena ini dikenal dengan koleksi Baby A-Line Dress Blue Dior Oblique Velvet Jacquard.

Baca Juga:
Atta Halilintar Masuk Rumah Sakit, Rafathar Beri Kado untuk Michael Owen

Dress ini dibuat dengan kerah yang bulat, dengan tulisan Dior di bagian belakang. Melansir dari situs resmi Dior, dress ini dibuat dari 78 persen katun dan selebihnya polyester.

Momen Ameena Dibawa ke Rumah Sakit. (YouTube/AH)

Tentu saja harganya juga tidak murah apalagi untuk warganet. Satu dress Ameena ini dijual dengan harga 520 USD atau mencapai sekitar Rp7,6 juta.

Tak sedikit warganet yang langsung mengomentari dress milik Baby Ameena. Ada yang menebak dimana tempat membeli dan ada yang salfok dengan harganya.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Terpukul Kehilangan Sosok Ayah Mertua: Sayangnya Tidak Dibeda-bedakan

"Pantesan bajunya elegan harganya juga menjerit ," kata seorang warganet.

"Yang dibeli di Singapore ini kayaknya," tebak yang lain. (Yulia Rosdiana Putri)

Baca Juga:
Attitude Farel Prayoga Disorot, Ayah Mertua Arumi Bachsin Meninggal

Load More