Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/pevpearce)

Matamata.com - Terkadang perempuan tidak percaya diri untuk memperlihatkan wajah bangun tidur mereka. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi sederet artis cantik berikut. Pasalnya, alih-alih malu, mereka justru bangga memamerkan muka bantalnya.

Tak berbeda dari biasanya kecantikan wajah para artis ketika bangun tidur tetap memesona. Aura bintang dalam diri mereka terpancar walau belum mandi. Banyak netizen yang dibuat terpana dengan pesona para artis dengan muka bantal.

Terbaru ada Pevita Pearce yang bikin oleng karena cantik maksimal walau baru bangun tidur. Muka bantal Pevita Pearce yang sangat cantik membuatnya dipuji selangit oleh netizen. Selain Pevita ada cukup banyak artis yang pede pamer wajah bare face setelah bangun. Ada siapa saja kira-kira? Cek langsung potret muka bantal artis di sini.

Baca Juga:
9 Artis Tanpa Makeup: Pasang Ekspresi Jelek hingga Pamer Muka Bantal

1. Bunga Citra Lestari

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/bclsinclair)

Bangun tidur dan masih rebahan di kasur, tapi paras cantik Bunga Citra Lestari dijamin bikin terpikat. Sekalipun matanya masih sembab BCL tampil memesona.

2. Anggun C. Sasmi

Baca Juga:
5 Potret Muka Bantal Pedangdut, Ada yang Dijahili Suaminya!

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/anggun_cipta)

Sudah berusia 48 tahun, Anggun C. Sasmi menjadi artis yang punya wajah awet muda. Pesonanya artis Indonesia yang sudah go internasional ini tak luntur dan selalu berhasil membuat terpana.

3. Isyana Sarasvati

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/isyanasarasvati)

Kecantikan natural yang dimiliki Isyana Sarasvati dibuktikan dengan muka bantalnya. Sekalipun memeluk bantal dan tak memakai riasan pesona cantik pelantun lagu Tetap dalam Jiwa ini tetap terpancar dong.

Baca Juga:
Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Anak, Muka Bantal Yuni Shara Disorot

4. Ashanty

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/ashanty_ash)

Hampir memasuki usia kepala empat, Ashanty memiliki kulit wajah yang sangat sehat dan kencang. Tak heran ketika ia baru membuka mata di pagi hari, wajahnya tak berbeda jauh dengan saat memakai makeup, sama-sama cantik.

5. Sherina

Baca Juga:
Pamer Muka Bantal saat Rayakan Ulang Tahun Anak, Paras Bunga Zainal Disorot

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/sherinasinna)

Pemain film Petualangan Sherina yaitu Sherina Munaf menjadi salah satu artis yang sering pamer foto bare face. Sherina percaya diri memamerkan wajah tanpa riasan. Soalnya tak kelihatan bedanya baik memakai makeup atau tidak, Sherina tetap cantik banget.

6. Raisa

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/raisa6690)

Kecantikan Raisa nggak pernah gagal memukau publik. Termasuk ketika ia baru melek di pagi hari. Paras ayunya menawan, siapa coba yang tak akan terpikat dengan pesonanya?

7. Marion Jola

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/lalamarionmj)

Wajah polos pelantun lagu Jangan ini sangat cantik ketika baru bangun. Saking cantiknya, Marion Jola seperti sedang menjalani pemotretan. Bangun tidur saja sudah cantik tak heran banyak yang kagum.

8. Sarwendah

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/sarwendah29)

Wajah glowing dan cerah Sarwendah saat bangun banjir pujian. Ia juga masih memakai daster yang jadi baju favoritnya saat di rumah. Cantiknya Sarwendah seperti sudah siap berangkat syuting.

9. Yura Yunita

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/yurayunita)

Berfoto dengan pancaran sinar matahari pagi, Yura Yunita yang mengenakan piyama satin tak banyak berubah. Wajahnya terlihat bersih dan cerah walau belum memulaskan bedak dan lipstik.

10. Pevita Pearce

Potret Muka Bantal Artis. (Instagram/pevpearce)

Terbaru ada Pevita Pearce yang pamer muka bantal dalam balutan sleeping robe warna putih. Unggahan Pevita yang menunjukkan kecantikan paripurnanya dibanjiri gombalan dan komentar kocak dari netizen. “Pengen jadi guling kamu,” tulis akun davidremond_s.

Tak salah jika para artis tadi jadi idola sebab meski baru bangun dan muka bantal mereka tetap begitu cantik menawan. Idolamu yang mana, nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More