Yohanes Endra | MataMata.com
Kirana perdana melihat patung lilin Anggun C Sasmi. (Instagram/anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi tak kuasa menahan haru ketika untuk pertama kalinya bisa mengajak sang putri, Kirana melihat patung lilin miliknya. Anggun diketahui menjadi salah satu artis yang punya patung lilin di museum Madame Tussauds di Bangkok.

Patung lilin Anggun C Sasmi ini sudah berusia sekitar lima tahun. Namun, Kirana justru baru sempat melihat patung tersebut secara langsung baru-baru ini.

Setidaknya itu yang diungkapkan oleh Anggun C Sasmi. Lewat Instagram, Anggun mengabadikan sederet foto dan video Kirana saat 'berinteraksi' dengan patung lilin tersebut.

Baca Juga:
Rebahan Bareng Keluarga, Wajah Anak Anggun C Sasmi Bikin Salfok

Kirana perdana melihat patung lilin Anggun C Sasmi. (Instagram/anggun_cipta)

Sesekali Kirana berfoto dengan pose menggemaskan di samping patung lilin Anggun. Kirana pun mencoba merapikan rambut patung lilin ibunya sembari berbisik pelan ke telinga patung tersebut.

"Jangan lupakan saudara kembar," kata Kirana.

Sederet reaksi Kirana saat melihat patung Anggun C Sasmi itu membuat Anggun bangga dan terharu. Anggun lantas menuliskan pesan lewat sebuah caption.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Momen Rebahan Bareng Keluarga, Wajah Anak Bikin Salfok: Kirain Kendall Jenner

"Kirana’s first time seeing my wax figure at @madametussaudsbangkok. Can’t help but feeling proud ((Pertama kalinya Kirana melihat patung lilinku di @madametussaudsbangkok. Tak bisa untuk tak merasa bangga),” tulis Anggun, Sabtu (20/8/2022).

Kirana perdana melihat patung lilin Anggun C Sasmi. (Instagram/anggun_cipta)

Tak lupa, Anggun berterima kasih kepada tim di museum Madame Tussauds Bangkok yang telah menjaga patung lilinnya dengan sangat baik.

"Many thanks to the Madame Tussaud’s team of people who take extremely good care of my 'twin sister'," imbuhnya.

Baca Juga:
Tampil Memukau, Anggun C Sasmi Sukses Nyinden Perdana di Paris

Sederet netizen lantas mengomentari pesona Kirana yang begitu cantik dan menggemaskan saat mengunjungi patung lilin Anggun C Sasmi. Ia pun dipuji mempunyai suara yang candu dan bisa menjadi idol Kpop.

"Omg Kirana can be a KPop idol," komentar netizen.

"Denger tawanya mbak Anggun dan suara miss Ki candu banget," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Sukses Nyinden Pertama Kali di Paris, Makin Memukau Diiringi Gamelan

Load More