Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis seni peran, Jessica Mila. Pasalnya ia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8/2022). Kabar tersebut terungkap lewat unggahan kerabat dan sahabat Jessica Mila seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, dan juga Asmirandah.

Berlangsung di sebuah resort mewah di Bali, Jessica Mila menerima lamaran dari Yakup Hasibuan. Awalnya Jessica Mila mengira acara yang akan ia hadiri itu adalah untuk wedding anniversary Natalia Hasibuan. Tapi begitu penyanyi idolanya, Tulus muncul, Jessica akhirnya sadar bahwa acara kejutan itu untuknya.

Jessica Mila mendapat banyak ucapan selamat atas lamarannya, banyak yang mendoakan hubungannya dengan Yakup Hasibuan langgeng sampai pernikahan. Tak sedikit pula yang menggodanya bahwa tak lama lagi Jessica akan menyandang status sebagai nyonya Hasibuan. Nah, sebelum jatuh ke pelukan Yakup Hasibuan, Jessica Mila pernah dekat dan menjalin asmara dengan beberapa pria tampan.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila, Ternyata Seorang CEO!

Penasaran seperti apa lika-liku kehidupan asmara artis bernama lengkap Jessica Mila Agnesia ini? Simak langsung ulasan perjalanan cinta Jessica Mila yang baru dilamar kekasih berikut.

1. Pacaran dengan Ilham Aditama

Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Jessica Mila sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan vokalis HIVI! Ilham Aditama di awal kariernya sebagai artis. Jalinan asmara Jessica Mila dan Ilham Aditama jarang tersorot kamera. Pasalnya mereka jarang membagikan momen bersama dan juga jarang tampil di depan publik. Walau begitu hubungan keduanya disebutkan berlangsung cukup awet. Hingga pada tahun 2014 cinta mereka berakhir dengan perpisahan.

Baca Juga:
10 Potret Jessica Mila Dilamar Pacar, Ciuman Pertama Yakub Hasibuan Bikin Baper

2. Digosipkan dekat dengan Kevin Julio

Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Bermain dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala membuat netizen berharap keduanya bisa pacaran di dunia nyata. Terlebih chemistry yang ditunjukkan oleh mereka berdua sangat alami. Meski sering dijodoh-jodohkan dan dikabarkan dekat, tapi baik Jessica Mila maupun Kevin Julio mengaku hanya bersahabat saja.

3. Jalani hubungan serius dengan Mischa Chandrawinata

Baca Juga:
Disuruh Cium Jessica Mila, Reaksi Yakub Hasibuan Disorot: Dia Jaga Wanita Idamannya

Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Jessica Mila yang santer dikabarkan berpacaran dengan Kevin Julio rupanya justru menjalin kasih dengan Mischa Chandrawinata. Kedekatan Jessica Mila dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata mulai tercium media pada tahun 2014. Namun, mereka baru go public dan mengakui tengah pacaran pada tahun 2016. Hubungan mereka berdua serius dan keduanya juga sudah memikirkan untuk berlanjut pada tahap selanjutnya.

4. Gagal menikah

Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Keseriusan Jessica Mila dan Mischa akan hubungannya makin nyata ketika mereka mulai merencanakan pernikahan. Namun, hubungan mereka malah kandas pada tahun 2018 lantaran perasaan cinta di hati keduanya mulai hilang dan berubah. Meski putus, mereka masih berteman baik sampai sekarang lantaran perpisahan mereka juga terjadi secara baik-baik.

Baca Juga:
Tulus Nyanyi di Acara Lamaran Jessica Mila, Netizen Bingung: Kok Kayak Dia yang Ngelamar?

5. Akui pacari Yakup Hasibuan

Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang merupakan anak pengacara kondang Otto Hasibuan terungkap pada tahun 2021 lalu. Kala itu, Jessica terlihat hadir dan berfoto dengan Yakup di momen ulang tahun Otto. Setelah menyandang status jomlo sekian lama, Jessica Mila akhirnya mengakui bahwa dirinya dekat dengan anak Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan. Padahal sebelumnya ia bungkam perihal kedekatan mereka meski Jessica mengunggah footnya dan Yakup di media sosial. Kala itu, Jessica Mila mengaku baru dekat selama beberapa bulan.

6. Baru saja dilamar

Perjalanan Cinta Jessica Mila. (Instagram/nataliahasibuan)

Terkini artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini dilamar oleh Yakup Hasibuan di Bali. Keluarga Jessica dan Yakup Hasibuan serta sahabat dekat mereka ikut hadir menyaksikan momen bahagia tersebut. Sebelum dilamar, Jessica Mila sudah kenal dekat dengan keluarga besar Yakup Hasibuan. Ia bahkan sangat akrab dengan kakak Yakup, Natalia Hasibuan. Sepertinya tak lama lagi Jessica Mila akan melepas masa lajangnya dan menyandang status baru sebagai nyonya Hasibuan.

Setelah melewati lika-liku hubungan asmara serta pengalaman gagal dalam merencanakan pernikahan, hati Jessica Mila akhirnya bertabuh. Pelukan hangat Yakup Hasibuan mampu membuat Jessica Mila mantap menerima lamaran kekasihnya. Selamat Jessica Mila, semoga langgeng sampai pelaminan nanti!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More