Nur Khotimah | MataMata.com
Melanie Subono. (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono termasuk artis sekaligus aktivis yang biasa vokal di media sosial. Selama ini, Melanie Subono bisa dibilang kerap menuliskan komentarnya tentang berbagai hal yang tengah menjadi perbincangan.

Namun, Melanie Subono justru tak banyak bicara soal kasus Ferdy Sambo. Padahal belakangan kasus Ferdy Sambo sangat viral dan mencuri perhatian banyak orang di media sosial. Kira-kira, kenapa Melanie Subono tak mengomentari kasus Ferdy Sambo?

Melanie Subono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lewat Instagram, Melanie Subono ternyata sering dimintai pendapat soal kasus tersebut meski masih diam. Putri Adrie Subono itu rupanya punya alasan sendiri kenapa belakangan tak mengomentari kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga:
Joko Anwar Ingin Bikin Film soal Kasus Viral, Auto Digoda Netizen: Dokumenter Sambo ya?

"Dear temen-temen media yang hari ini minta pendapat gue dan nanya kenapa gue gak bersuara, nah ini jawaban gue," tulis Melanie Subono di Instagram, Senin (22/8/2022).

Melanie Subono rupanya melihat kasus Ferdy Sambo bak sinetron dengan banyak musim dan episode. Selain itu, Melanie Subono tidak setuju apabila dikatakan bahwa tujuan kasus Ferdy Sambo diusut tuntas adalah demi mengembalikan kepercayaan masyarakat.

Melanie Subono ungkap alasan tak komentari kasus Ferdy Sambo. ( Instagram/@melaniesubono)

"Siapa yang mulai berasa kayak nonton sinetron 200 season masing masing 100 episode tapi skenario nya udah kepanjangan gitu deh?" lanjutnya.

Baca Juga:
Terang-terangan, Ussy Sulistiawaty Beber Bagian Tubuhnya yang Paling Disukai Andhika Pratama

"Dan kedua, kan katanya ini semua buat mengembalikan kepercayaan rakyat. Menurut gw rakyat akan kembali kepercayaannya kalau tidak di bawa muter muter dan kalau kasus rakyat jelata juga seserius ini diusutnya," tegas wanita berusia 45 tahun ini.

Rekan-rekan artis seperti Ine Febriyanti dan Bayu Oktara pun sama-sama setuju dengan pendapat Melanie Subono. Warganet rupanya juga mengaku sudah bosan mengikuti kasus Ferdy Sambo.

"Mau dikata drama tapi kitanya juga masih bingung kak, pemeran utamanya siapa nih," tulis netizen. "Tapi kan mbak, kalau terungkap dan merembet ke mana-manakan bahaya buat mereka, ups," singgung yang lain.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Luna Maya, Nama Syahrini dan Nagita Slavina Ikut Terseret?

"Setuju banget nget, udah males ngikutinnya juga," komentar anetizen. "Setuju, capek liatnya dan gak jelas," sahut lainnya.

Diketahui sebelumnya, Ferdy Sambo dan sang istri telah ditetapkan sebagai tersangka atas penembakan Brigadir J. Kasus ini menyita perhatian publik selama sekitar sebulan terakhir.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Tantang Para Dukun Adu Kebal Pakai Pisau Bedah, Hadiahnya Rp100 Juta Cash!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More