Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty mengaku lebih percaya diri kalau tidak pakai make up. Istri Andhika Pratama itu memang salah satu artis yang terlihat jarang mengenakan make up berlebihan saat ditemui di berbagai kesempatan.

Kepada Titi Kamal, Ussy Sulistiawaty mengaku sering dibilang awet muda. Ia pun menjelaskan bahwa mungkin orang-orang yang berfikir seperti itu karena ia memiliki anak yang usianya beda-beda.

"Mungkin terkesan awet muda, mungkin karena anak-anakku kan umurnya jomplang, ada yang ABG banget ada yang kecil banget. Jadi orang ngeliatnya, ‘ih ini anakku udah gede-gede’, kayak temen, mungkin karena itu doang sebenarnya, terus karena aku masih gendong bayi istilahnya, gendong Saka. Jadi kayak pengantin baru padahal mah udah lama, mungkin awet mudanya karena itu keliatannya," ujar Ussy, dikutip pada Senin (22/08/20222).

Baca Juga:
Lirik Lagu Lepaskanmu - Nadya Holscher

Kemudian, Ussy mengaku bahwa auranya lebih terlihat saat tak mengenakan makeup.

"Sejujurnya, aku tuh gak ada yang aneh-aneh. Mungkin, mungkin juga aku jarang make up medok, mungkin, ya. Ini mungkin salah satunya, jadi orang ngeliatnya ya kayak biasa aja, natural. Karena gue tuh paling merasa percaya diri kalau gak make up," tutur Ussy

Sampai-sampai saat pergi ke pasar, Ussy Sulistiawaty menyebut dirinya terlihat lebih cantik. Tak hanya itu, dia pun merasa saat bangun tidur dan mengenakan daster Ussy merasa begitu cantik.

Baca Juga:
9 Potret Namgoong Min di One Dollar Lawyer, Pengacara Nyentrik dengan Kepribadian Unik

Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

"Jadi kalau orang-orang make up tuh auranya keluar, kalau aku ke Pasar, bangun tidur, pakai daster itu malah berasa 'gue cantik banget', gue malah ngerasa cantik aja di sini. Mungkin kalau dibandingin waktu di pasar, ya aku ngerasanya, 'gila, gue paling cantik di sini,' gitu, emang rada-rada eror nih ya," sambungnya.

Sebagai informasi, Ussy Sulistiawaty saat ini sudah genap berusia 41 Tahun. Istri dari Andhika Pratama ini tak lagi aktif di dunia hiburan dan lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

Baca Juga:
Terciduk Paparazi, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Kepergok Bareng di Chennai

Load More