Ade Wismoyo | MataMata.com
Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari (Instagram/@rayprasetya22)

Matamata.com - Ray Prasetya, seorang penyanyi muda jebolan Idola Cilik kini sedang ramai disorot publik. Ia mendadak viral usai tiba-tiba mencium Bunga Citra Lestari (BCL) ketika tampil di panggung.

Saat momen tersebut berlangsung, BCL terlihat kaget dan tak menduga Ray akan melakukan hal tersebut. Untuk diketahui, keduanya tampil berduet  dalam sebuah konser yang digelar di Resort World Sentosa Singapore, Jumat, 19 Agustus 2022.

Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari (TikTok/@kitecedihh)

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 22 Agustus 2022 terlihat reaksi BCL yang terkejut dengan aksi Ray.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Ratna Listy, Kini Banting Setir Jadi Paranormal

Mula-mula tampak BCL sedang berduet dengan Ray Prasetya menyanyikan lagu yang berjudul 'Aku dan Dirimu'. Aksi mesra keduanya yang saling berpegangan tangan ketika melantunkan lagu mampu menyedot perhatian ribuan pasang mata penonton yang menikmati penampilan mereka.

Ketika lagu sampai pada bagian akhir, Ray Prasetya tiba-tiba mengecup pipi kanan mantan istri Ashraf Sinclair tersebut. 

Sementara itu, Bunga Citra Lestari spontan kaget dan terlihat salah tingkah dengan aksi eks Idola Cilik angkatan 2010 tersebut.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ngaku Lebih Pede Tampil Polos tanpa Makeup: Berasa Cantik Banget!

Penyanyi Langganan Istana(Instagram/@bclsinclair)

"Udah. Anak muda udah begitu ternyata ya, syok," sambungnya.

Oleh karena itu, Bunga Citra Lestari tampak mengapresiasi keberanian Ray Prasetya mengecup pipinya di atas panggung. 

Akibat aksi spontanitas tersebut, laki-laki 25 tahun itu justru menerima berbagai kecaman dari netizen yang menganggap tindakan yang dilakukannya itu tidak sopan.

Baca Juga:
11 Momen Kalya Islamadina Video Call dengan Member NCT, Nyanyikan Lagu Hadiah Ultah Buat Jeno

"Nggak sopan sih ini jatuhnya," komentar salah seorang netizen, "Ngelecehin itu namanya, nggak sopan banget," sahut netizen lain.

"It's not cute, it's called sexual assault," ujar salah satu netizen, "BCL itu senior masa main cipok aja," tulis netizen lain.

Baca Juga:
9 Potret Mazaya Amania, Reporter Cilik yang Selalu Ceria

Load More