Rayyanza cosplay jadi coklat. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pesta ulang tahun Rafathar pada Sabtu (20/08/2022) berlangsung meriah dihadiri oleh teman-temannya dan juga beberapa rekan dari Nagita Slavina dari kalangan artis. Salah satu yang hadir ialah Gading Marten bersama sang putri tercinta Gempta.

Dalam kesempatan tersebut, Gading berkesempatan menemui Nagita Slavina, Mama Rieta dan juga Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rayyanza pun memperlihatkan respons menggemaskan saat bertemu Gading dengan langsung meminta gendong pada mantan suami Gisella Anastasia itu.

Momen menggemaskan Rayyanza minta gendong Gading Marten ini terabadikan dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @randomsekayi pada Minggu (21/8/2022).

Baca Juga:
Viral Usai Cium BCL di Panggung, Jebolan Idola Cilik Banjir Hujatan: Nggak Sopan Sih Jatuhnya

Diperlihatkan di Video tersebut, mulanya Rayyanza digendong oleh Mama Rieta, ibu Nagita Slavina. Saat itu, Mama Rieta tampaknya sedang berbincang dengan Gading Marten, yang menemani putrinya, Gempi, di acara ulang tahun ke-7 Rafathar.

Sambil mengobrol dengan Mama Rieta, Gading Marten agak menunduk ke arah Rayyanza sambil mengelus pipi bayi 8 bulan itu. Saat dipegangi pipinya, ternyata Rayyanza pun terus menatap ke wajah mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Bukan cuma itu, Rayyanza juga merentangkan satu tangannya ke arah Gading Marten, disusul tangannya yang satu lagi, bahkan diikuti badannya, yang juga langsung menyerong ke Gading, tanda minta digendong.

Baca Juga:
7 Potret Ayu Aulia Dilamar, Calon Suaminya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Momen Rayyanza Masuk Kandang Harimau (YouTube/ransentertainment)

Sontak terdengar suara heboh Mama Rieta dan orang lain di dekat situ melihat Rayyanza minta gendong Gading Marten. Merespons bahasa tubuh Rayyanza, Gading Marten pun langsung menyimpan ponsel ke sakunya dan menyambut raihan tangan Rayyanza.

Begitu sudah berada pada pelukan Gading Marten, Rayyanza terlihat begitu anteng dan nyaman. Gading pun juga mencium pundak bayi yang akrab dipanggil keluarganya "Cipung" itu.

Ada satu lagi momen manis di video itu. Mama Rieta yang merupakan nenek Rayyanza tampak menyambut kedatangan Gempita. Ia membelai rambut anak Gisella Anastasia itu kemudian mengecup keningnya.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Ratna Listy, Kini Banting Setir Jadi Paranormal

Tak hanya Mama Rieta, warganet yang menyaksikan video tersebut pun ikut heboh dan takjub karena pada umumnya bayi takut digendong orang selain keluarganya, tetapi Rayyanza justru minta gendong ke laki-laki yang bukan ayahnya.

Beragam pujian pun diberikan warganet untuk Gading Marten. Mereka percaya, anak bayi bisa mengetahui ketulusan hati seseorang, sehingga akan merasa nyaman bersamanya.

"Anak kecil itu tahu mana yang tulus," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Good Job, Chemistry Manis Jung Il Woo dan Yuri SNSD Bikin Gemas

"Anak bayi tahu mana yang beneran baik," komentar yang lain.

"Salfok Mama Rieta cium Gempi," tulis salah satu netizen.

Potret Gading Marten Liburan di London. (Instagram/gadiiing)

"Baru kai ini Cipung minta gendong sama orang lain. Biasanya orang lain yang minta gendongin dia," tambah warganet lainnya.

Ada juga yang menambahkan, "Bisa-bisanya woy minta gendong. Sebagai orang dewasa merasa melting."

"Anak kecil memahami orang yang memiliki hati baik dan penyayang," ungkap salah satu warganet.

Hingga Senin (22/8/2022) siang, video Rayyanza minta gendong Gading marten ini telah disukai lebih dari 373 ribu pengguna TikTok.

Load More