Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memang tak pernah gagal menjadi sorotan publik hanya karena outfit yang dikenakannya. Apalagi istri dari Raffi Ahmar ini kerap memakai gaya pakaian serba simpel, berbanding terbalik dengan harganya.

Seperti baru-baru ini, ibu dari dua anak ini terlihat sedang menghadiri makan malam bersama kolega. Dirinya duduk dengan elegan di salah satu kursi sembari menjabat tangan dari temakan makan malamnya.

Walaupun tidak dipublikasikan di unggahan Instagram, momen ini berhasil dipublikasikan oleh akun Instagram fandomnya, salah satunya Fashion Nagita Slavina.

Baca Juga:
Rumah Nana Mirdad Retak Usai Gempa di Bali, Begini Penampakan Terkininya

Seperti biasa, Nagita hanya membiarkan rambut panjangnya tergerai sampai ke punggung. Kemudian ia menambahkan aksesoris andalannya, sebuah bando melintang di atas rambut.

Bando tersebut terlihat sekilas berwarna tosca, kontras dengan rambut hitamnya. Ia juga menambahkan akseosris anting-anting putih dengan model sederhana untuk memberikan kesan yang formal.

Baca Juga:
Tanggapi Gugatan Ayah Atta Halilintar ke Kemenkumham, Anang Hermansyah Bilang Begini

Sementara itu, untuk outfit utama, sebagai seorang pebisnis, Nagita mengenakan sebuah blazer unik dari kain perca. Momen ini adalah momen langka, mengingat dirinya lebih sering mengenakan kaos, dress, atau kemeja.

Sumber kekayaan Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina (Instagram/@rieta_amilia)

Ketika ditelusuri lebih detail, blazer Nagita ini memiliki bahan yang aneh. Kain-kain perca dengan berbagai warna serta motif dikumpulkan dan menyatu. 

Walaupun begitu, jangan diremehkan untuk harganya. Dibuat dari kumpulan kain perca, blazer miliknya ini dijual dengan harga sampai Rp8,2 juta.

Baca Juga:
Ibu Deddy Corbuzier Ditemukan Tergeletak Penuh Darah, Satpam Syok saat Dobrak Pintu

Tentu saja netizen tidak bisa mengabaikan informasi ini dan ramai-ramai memberikan komentar. Ada yang langsung naksir namun ada yang mengira-ngira harganya jika kain utuh.

"Bagus banget, naksir tapi pikir-pikir ," ungkap seorang netizen.

"Kumpulan kair perca yang menyatu jadi berjuta-juta harganya," tulis lainnya.

Baca Juga:
11 Momen Rafathar Buka Kado Ulang Tahun, Hadiah Mbak Lala Banyak Banget

"Kain perca dijahit aja harganya berjuta-juta. Apalagi kainnya utuh ya," tambah netizen yang lain.

Load More