Ade Wismoyo | MataMata.com
Pasha Ungu dan Adelia Pasha di Kantor KPU, Menteng Jakarta Pusat. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pasha Ungu beberapa waktu lalu menyampaikan kritik terkait penampilan Farel Prayoga hingga menuai cibiran publik. Ia lantas merespons hujatan yang dialamatkan netizen pada dirinya.

Dalam keterangannya di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (23/8/2022), Pasha Ungu menolak bila pendapatnya atas penampilan Farel Prayoga dianggap kritik.

Pasha Ungu di kawasan Cawang, Jakarta (23/8/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Saya kan sangat mengapresiasi, bahwa hari ini hadir penyanyi cilik yang mempunyai talenta luar biasa," ujar Pasha Ungu.

Baca Juga:
Coki Pardede Syok Ditodong Stand Up Comedy saat Diborgol: Mau Ngakak tapi Ada Laras Panjang!

Pasha Ungu juga berkata bahwa ia hanya menyoroti pemilihan lagu Ojo Dibandingke untuk dinyanyikan Farel Prayoga. Bukan mengkritik atau melarang seperti asumsi publik.

"Saya kan hanya menanggapi, bahwa Farel cenderung menyanyikan lagu dewasa," kata Pasha Ungu.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga unjuk gigi membawakan lagu Ojo Dibandingke saat Peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Youtube/Sekretariat Presiden)

"Sebenarnya ya bebas-bebas saja, nggak ada masalah. Mau anak-anak nyanyi lagu dewasa, mau dewasa nyanyi lagu anak-anak, nggak ada masalah," lanjut sang penyanyi.

Baca Juga:
Sinopsis Broken Wings, Film Nepal yang Dibilang Mirip Sayap-Sayap Patah

Pasha Ungu lebih suka bila komentarnya soal penampilan Farel Prayoga lewat lagu Ojo Dibandingke dianggap sebagai saran.

Sebab sebagai sesama pelaku dunia tarik suara, Pasha Ungu ingin industri musik anak-anak bangkit lagi seiring kehadiran Farel Prayoga.

"Hari ini tuh kita defisit idola cilik. Saya rasa, hampir tidak ada lagu anak-anak hari ini yang menyamai generasi sebelumnya," terang Pasha Ungu.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Curhat Anak Sakit gegara Makan Kerupuk saat 17-an: Udah Minum Obat Gak Sembuh Juga

"Dulu kan kita hampir setiap hari ada penyanyi anak-anak yang lahir di industri. Makanya penting sekali untuk kita semua bertanggung jawab supaya penyanyi cilik berkembang sepeti masanya dulu," imbuh suami Adelia Wilhelmina.

Sebagaimana diketahui, pendapat Pasha Ungu soal penampilan Farel Prayoga menuai pro kontra di kalangan masyarakat.

Alih-alih mendukung Pasha Ungu untuk memberikan pilihan lagu yang lebih pas bagi Farel Prayoga, publik malah menganggap lelaki 42 tahun iri dengan prestasi sang penyanyi cilik. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
5 Drama Lee Ki Woo, Aktor Tampan Rain or Shine dan My Liberation Notes Umumkan Akan Menikah

Load More