Yohanes Endra | MataMata.com
Anji memperlihatkan potretnya bersama Coki Pardede di tempat rehabilitasi. (Instagram/duniamanji)

Matamata.com - Anji Manji membongkar obrolan lawasnya dengan Coki Pardede yang dilakukan di tempat rehabilitasi. Banyak topik menarik yang muncul dalam sesi percakapan itu, satu di antaranya adalah reaksi Coki ketika ditodong stand up comedy saat sedang diborgol di Polres Metro Tangerang Kota.

Semula Anji membahas tentang reaksi orang-orang ketika bertemu Anji dan Coki di tempat rehabilitasi. Gara-gara itu, Anji teringat ada orang yang menodong Coki untuk melakukan stand up comedy di tempat yang tidak semestinya.

"Dan yang kacau lagi, waktu ada orang ketemu lo terus minta 'Cok, stand up dong'," ujar Anji sembari tertawa.

Baca Juga:
Coki Pardede Bicara soal Perubahan di Dirinya usai Rehabilitasi, Pernyataan Tengil Bikin Anji Ngakak

Coki lantas merespons ucapan Anji itu. Ia mengaku cukup syok, apalagi ia sedang diborgol dan dikelilingi polisi saat mendadak disuruh stand up.

Sembari berkelakar, Coki merasa gawat bila ia nekat melakukan stand up karena di sekelilingnya penuh senjata laras panjang.

Baca Juga:
Coki Pardede Diam-Diam Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba? Ini Kata MLI

"Wah ini lucu banget sih. Gua waktu press conference ditangkap polisi pertama kali dan tangan gua diborgol, malah disuruh stand up," kata Coki.

"Maksud gua gini, gua tuh mau ketawa saat itu. Cuma kan di belakang ada laras panjang dong. Gua itu waktu disuruh stand up, sumpah gua mau ketawa, cuma kan di belakang ada laras panjang," imbuhnya.

Anji memperlihatkan potretnya bersama Coki Pardede di tempat rehabilitasi. (Instagram/duniamanji)

Coki lantas meluruskan ucapannya. Ia mengatakan bahwa tak masalah bila ada orang yang menyuruh dirinya stand up. Ia pun tak keberatan untuk melakukannya.

Baca Juga:
Marshel Widianto Minder dengan Coki Pardede dan Fico Fachriza: Masa Saya Ketangkep Beli Bokep

Hanya saja, Coki berharap orang-orang yang menodongnya stand up tersebut lebih memahami kondisi masing-masing, terutama saat berada di tempat rehabilitasi.

"Gua sih nggak masalah, dan kalau bisa pun, gua mau stand up sebenarnya di press conference itu. Cuma, pertama waktunya sedikit. Tapi balik lagi ke pertanyaan lo tadi, emang bener sih, di sini tuh direhab tuh orang tuh lucu banget. Mereka excited dan nyuruh-nyuruh stand up juga. 'Stand up dong Cok, stand up dong Cok.' Bang**t, ujar Coki.

"Dia nggak tahu loh, gua dan dia itu kan posisinya sama-sama lagi bermasalah. Masa gua disuruh stand up. Invoice kagak dapat, suruh stand up. Tapi nggak salah, bukan salah siapa-siapa," imbuhnya.

Baca Juga:
Coki Pardede Tulis Surat dari Tempat Rehabilitasi, Isinya Diprotes: Nulisnya di Bawah Tekanan?

Load More