Ade Wismoyo Farah Nabila | MataMata.com
Kebersamaan Coki Pardede dan Anji di Tempat Rehabilitasi (instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Coki Pardede ternyata sempat bertemu dengan musisi Anji dan membuat podcast di Rumah Sakit Ketergantungan Obat(RSKO) sebelum akhirnya bebas dari Pusat Rehabilitasi Narkoba tersebut. 

Pada kesempatan itu, komika bernama asli Reza Pardede ini sempat merekam perbincangannya dengan Anji yang kala itu sama-sama terlibat narkoba. Obrolan tersebut terjadi pada 19 Oktober 2021 lalu ketika keduanya bertemu di dalam panti.

Kebersamaan Coki Pardede dan Anji di Tempat Rehabilitasi. [Instagram/duniamanji]

Coki dan Anji sama-sama bertukar cerita soal pengalaman mereka selama berada di dalam panti rehabilitasi di RSKO. Mereka mengaku bahwa proses rehabilitasi di dalam panti masih bisa mereka hadapi, namun yang menjadi tekanan adalah ketika bebas nantinya.

Baca Juga:
Bebas dari Tahanan, Jerinx SID Bagikan Pengalaman Satu Sel dengan Napi Narkoba dan Polisi Bermasalah

"Sebenernya buat kita itu bagian pemulihan atau penyembuhan yang paling berat itu menghadapi orang di luar sana itu," kata Coki Pardede dilansir dari obrolan yang diunggah di Youtube Dunia Manji, Senin (22/8/2022).

Anji bersama Coki Pardede [Instagram/@duniamanji]

"Kalau kata konselor atau dokter itu, ujian sesungguhnya kamu itu nanti di luar gitu, kamu akan berhadapan dengan dunia yang kejam ini," imbuh musisi tersebut.

Kendati tahu akan banyak hujatan yang ia terima ketika bebas nantinya, Coki Pardede mengaku sudah siap. Komika 34 tahun ini tak memungkiri bahwa dirinya memang kerap menuai kontroversi.

Baca Juga:
4 Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad, Terkini Henry Lau dan Michael Owen

"Tapi kalau buat gue secara pribadi sih enggak terlalu gimana-gimana, karena sebelum kasus ini kan kasus saya banyak hahahaa," kata Coki dengan gaya bicara khasnya.

Secara blak-blakan, Coki bahkan mengakui bahwa dirinya memang kapok menggunakan narkoba. Namun hal itu tidak akan merubah sikapnya yang selama ini dikenal 'kontroversial'.

Coki Pardede (instagram.com)

"Sorry-sorry, mungkin kalau orang yang bertanya 'Coki ini berubah enggak ya, sejak kejadian ini?' Emm.. enggak terlalu," jawabnya masih dengan gaya tengil disambut gelak tawa.

Baca Juga:
Terpukau Ketampanan Peserta Dangdut Academy 5, Lesti Kejora: Enak Bisa Cuci Mata

Kendati begitu, Coki Pardede menyatakan akan berhenti menggunakan narkoba.

"Ya tapi kalau tentang drugs-nya, gue akan berhenti sih. Tapi kalo as*hole-nya mungkin enggak," akunya.

Ia menekankan bahwa sifatnya yang kerap menuai kontroversi itu memang bukan akibat pengaruh narkoba, melainkan memang karakter yang sudah ia miliki sejak lama.

Baca Juga:
Tak Cuma Disomasi gegara Podcast, Deddy Corbuzier Juga Pernah Terima Ancaman dan Teror

"Gue mau kasih tahu ya, gue as*hole itu bukan karena drugs. Itu dalam diri gua," tegas Coki.

Load More