Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Jerinx SID diketahui telah bebas dari penjara setelah masa hukumannya habis. Sebelumnya ia diketahui tersandung masalah pengancaman pada laporan Adam Deni beberapa waktu lalu.

Drummer Superman Is Dead (SID) ini pun menceritakan pengalamannya saat mendekam sementara di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Jerinx SID bersama Nora Alexandra dan pengacaranya, Gendo Suardana. [Instagram]

Suami Nora Alexandra itu mengaku sempat ditempatkan di sel narkoba Polda Metro Jaya selama empat bulan sebelum dipindahkan ke Lapas Kerobokan.

Baca Juga:
4 Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad, Terkini Henry Lau dan Michael Owen

"Kalau selama empat bulan di Jakarta ini agak lucu sih, empat bulan pertama jalani masa tahanan ditahan di Rutan bukan LP yaa, Rutan Polda Metro Jaya bagian narkotika," ujar Jerinx SID dikutip dari YouTube Prost Club TV, Selasa (23/8/2022).

Jerinx SID tak begitu paham alasannya ditempatkan bersama tahanan narkoba. Terlebih, isi selnya ada banyak aparat bermasalah.

Terdakwa yang juga musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx Superman is Dead (SID) memberikan keterangan pers usai menjalani sidang putusan kasus pengancaman melalui media elektronik pada Adam Deni di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (24/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Terus lebih nggak ngerti lagi itu di blok saya isinya aparat yang bermasalah," ungkap Jerinx SID.

Baca Juga:
Terpukau Ketampanan Peserta Dangdut Academy 5, Lesti Kejora: Enak Bisa Cuci Mata

Menurutnya, masalah mereka beragam dan tak melulu tentang narkoba.

"Jadi waktu di Jakarta saya satu blok sama aparat bermasalah, beda-beda (kasusnya) ada yang nembak tentara, selingkuh, narkoba jadi aku ngerasa lucu," sambungnya lagi.

Ketika mendengar kisah mereka satu persatu, Jerinx SID langsung terpikir membuat lagu. Dia merasa kisah mereka sangat bagus untuk dijadikan lirik lagu.

Baca Juga:
Tak Cuma Disomasi gegara Podcast, Deddy Corbuzier Juga Pernah Terima Ancaman dan Teror

"Aku denger cerita mereka tuh (dalam hati) ini jadi bahan lirik lagu banyak banget yaa," pungkasnya.

Load More