Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad. (Instagram/henryl89)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya dikenal sebagai pasangan selebriti yang sukses di dunia hiburan. Sejak menikah, keduanya mulai merambah ke dunia bisnis dan membangun kerajaan bisnis mereka di segala bidang.

Sebagai artis dan pengusaha, circle pertemanan Raffi Ahmad sangat luas. Tak hanya kenal dan dekat dengan para seleb dan pejabat tanah air, ia juga mengenal banyak artis dunia. Bahkan beberapa kenalan Raffi Ahmad yang merupakan tokoh internasional pernah menyambangi rumah mewahnya di Andara.

Mulai dari artis dan idol Korea sampai pesepak bola dunia pernah diundang dan datang langsung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berikut sederet pesohor dunia yang pernah ke rumah Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tak Cuma Disomasi gegara Podcast, Deddy Corbuzier Juga Pernah Terima Ancaman dan Teror

1. Choi Siwon

Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad. (YouTube/RANS ENTERTAINMENT)

Member yang merupakan visual dari Super Junior, Choi Siwon menjadi artis dunia pertama yang bertamu ke rumah Raffi Ahmad di Andara pada 2020. Gigi dan Raffi menyiapkan bermacam makanan sampai karpet merah untuk menyambut kedatangan Siwon. 

Raffi Ahmad dan Siwon pertama kali bertemu pada tahun 2019 ketika rombongan RANS ENTERTAINMENT bertandang ke SMTOWN COEX Artium, Korea Selatan. Sejak saat itu mereka menjalin hubungan pertemanan sampai sekarang. 

Baca Juga:
Kado Ultah Rafathar Nggak Kaleng-kaleng, Dapat Emas Batangan 100 Gram

2. Ronaldinho

Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad kembali bikin heboh setelah mengundang Ronaldinho ke Andara pada Juni 2022 kemarin. Legenda sepak bola yang pernah bermain untuk klub Barcelona dan AC Milan itu diundang untuk memperkuat tim RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo Meet The Star. Ronaldinho nampak menikmati waktunya di rumah Raffi dan menyantap banyak makanan yang disiapkan seperti bakso dan es teler. Ia bahkan ikut membuat konten untuk promosi bareng Raffi Ahmad.

3. Henry Lau

Baca Juga:
Studio Podcast Deddy Corbuzier Disamperi Ormas: Harusnya Tinggal Buka Baju

Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad. (Instagram/henryl89)

Siwon bukan satu-satunya idol Kpop yang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Sebab pada pertengahan Agustus kemarin, Henry Lau juga datang ke Andara. Mantan member Super Junior M itu sempat menggendong Cipung dan mencoba bermacam makanan yang Gigi siapkan. Lewat Instagram miliknya, Henry mengunggah sederet potret saat ia berada di kediaman Raffi dan Gigi. Henry Lau mengaku sangat menyukai suguhan yang ia cicipi yaitu cimol dan cireng. Henry menyebut jajan khas Indonesia itu sebagai makanan favoritnya.

4. Michael Owen

Pesohor Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad. (YouTube/RANS ENTERTAINMENT)

Terkini ada Michael Owen yang juga menyempatkan diri ke rumah baru Raffi Ahmad yang masih ada di komplek Andara. Kedatangan mantan penyerang Manchester United (MU) dan Liverpool ini disambut hangat oleh Raffi Ahmad. Ia bahkan hadir tepat saat perayaan ulang tahun Rafathar dan memberikan bola bertanda tangan sebagai hadiah.

Baca Juga:
Lucinta Luna Salting Dipuji Ari Wibowo, Ivan Gunawan Kasih Wejangan: Repot Nanti

Sebenarnya tujuan Owen bukan khusus untuk ke rumah Raffi Ahmad. Melainkan ia akan menjadi pandit atau pundit sepak bola yang memberikan analisis pertandingan dari duel big match mantan klubnya, seperti diketahui MU dan Liverpool bertanding pada Selasa (23/8/2022). Kunjungan tersebut bukan yang pertama bagi Owen, karena pada 2013 dan 2018 ia pun pernah mengunjungi Indonesia. 

Artis Dunia yang Pernah ke Rumah Raffi Ahmad. (YouTube/RANS ENTERTAINMENT)

Itu tadi sederet pesohor dunia yang pernah ke rumah Raffi Ahmad di Andara. Kedatangan para pesohor dunia tadi menjadi bukti bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki lingkar pertemanan yang luas dan mendunia. Tak heran jika mereka berdua mendapat julukan sultan karena tamu yang mengunjungi rumah keduanya juga bukan orang sembarangan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More