Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Vania Athabina.(Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Venna Melinda membagikan potret terkini putri bungsunya, Vania Athabina, di akun TikTok. Penampilan anak ketiga Venna Melinda pun berhasil membuat publik terpesona karena tumbuh jadi bocah yang begitu cantik.

Dalam unggahannya, Venna Melinda menyelipkan beberapa foto terkini Vania dalam balutan baju bergambar karakter film "Frozen". Baju tersebut dipadukan dengan rok cantik berbahan tulle.

Foto tersebut diambil saat Vania menghadiri pesta ulang tahun anak Tya Ariestya belum lama ini. Adik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu pun nampak cantik dengan hiasan gambar unicorn di bagian pipi.

Baca Juga:
9 Potret Eum Moon Suk di Good Job, Jadi Sahabat Jung Il Woo Sekaligus Hacker Jenius

Potret Vania Athabina Adik Angkat Verrel Bramasta (Instagram/vennamelindareal)

"Cantiknya Vania Athabina," bunyi caption yang ditulis Venna Melinda mengiringi deretan potret Vania Athabina.

Sejak dibagikan pada Senin (22/8/2022), video potret Vania sukses menarik perhatian hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali dengan ribuan komentar. Netizen takjub melihat wajah cantik Vania.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang terpesona karena wajah Vania Athabina sangat mirip dengan dua kakak sambungnya, terlebih Verrell Bramasta.

Baca Juga:
10 Adu Pesona Jung Chaeyeon dan Yeonwoo di Golden Spoon, Lawan Main Yook Sungjae yang Cantik

Potret terkini Vania putri Venna Melinda. (TikTok/@vennamelinda29)

"Masya Allah cantik banget Vania. Beruntungnya mama Venna, mirip banget sama Verrell. Sehat terus cantik," kata netizen. "Mirip abang-abangnya mukanya ya," imbuh yang lain.

"Ya Allah makin cantik," komentar lainnya. "Kok jadi mirip abang-abangnya. Ada mirip varel, matanya mirip Athala," tutur lainnya. "Kenapa mirip banget sama Verrel ya," tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda mengadopsi Vania Athania pada 2016 lalu. Saat itu Venna iba melihat Vania yang lahir prematur dan dibuang di toilet masjid.

Baca Juga:
Sule Bongkar Tabiat Rizwan Fadilah saat Ngamuk: Neneknya Disuruh Buka BH

Venna kemudian memperjuangkan hak asuhputrinya. Kini istri Ferry Irawan itu pun sudah resmi menjadi orang tua dari Vania Athabina.

Load More