Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kecantikan Ariel Tatum memang banyak diakui tak hanya oleh kalangan artis namun juga orang biasa. Artis asal Jakarta ini dikenal dengan penampilannya yang memesona dan seksi, ketimbang publik figur lainnya.

Baru-baru ini, penampilannya bersama Nicholas Saputra ketika mempromosikan film terbaru juga dibanjiri dengan pujian. Keduanya beradu akting sebagai pasangan dalam film tayang Agustus ini, Sayap-Sayap Patah.

Tak sedikit yang melihat perubahan di wajah Ariel Tatum, terutama di bagian alis dan bibir. Selain itu, dirinya bahkan pernah dibilang mirip dengan anak termuda keluarga Kardashian, Kylie Jenner.

Baca Juga:
Selamat! Irish Bella Melahirkan Anak Kedua, Potret Bayinya Cantik Banget

Hal ini lantaran videonya ketika menjalani pemotretan menjadi viral di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip ini:

Pada unggahan tersebut, tampak Ariel yang berpose untuk beberapa kali jepretan fotografer. Dirinya bergerak dengan begitu lihai, memamerkan kecantikan layaknya seorang model profesional.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Pilih Asuh Ameena daripada ke Ultah Anak Tya Ariestya, Auto Banjir Pujian

Ia mengenakan atasan kemeja tanpa lengan dengan motif kotak-kotak. Kemeja warn putih-coklat tersebut dipadukan dengan bawahan polos berupa celana panjang putih.

Ariel Tatum Hadir di Premiere Film "Sepeda Presiden". (Instagram/@arieltatum)

Penampilannya semakin aduhai dengan rambut panjang bergelombang yang tergerai indah. Rambutnya inilah yang kemudian membuatnya dimiripkan dengan Kylie Jenner.

Meskipun begitu, tampaknya tak semua warganet setuju dengan pendapat tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa Jihane Almiralah yang cocok disebut dengan Kylie Jenner Indonesia.

Baca Juga:
Foto Bertiga Bareng Raisa dan Afgan, Rossa Dibilang Seumuran Kelewat Awet Muda

"Kalau dibilang kylie jenner nya indonesia lebih tepat ke @jihanealmira sih!" ungkap seorang warganet.

Sementara itu, ada yang merasa kecewa dengan penampilan Ariel Tatum saat ini. Warganet menilai dirinya tidak terlihat natural dan lebih cantik di masa lalu.

"Suka yang dulu, yang natural, tanpa rombak bibir, dada, zaman nyanyi bareng Ari Lasso," kata warganet.

Baca Juga:
Pasha Ungu Jawab Cibiran Netizen usai Komentari Sosok Farel Prayoga: Kita Defisit Idola Cilik

Load More