Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Mita The Virgin. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mita The Virgin menghadapi banyak hujatan selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu hujatan terparah yang pernah diterima adalah tuduhan Mita The Virgin penyuka sesama jenis.

Tuduhan penyuka sesama jenis dialamatkan kepada Mita tak lain karena penampilannya yang cenderung tomboi. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu pun membantah tegas tuduhan tersebut.

Mita The Virgin. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Hujatan yang paling parah aku terima katanya nggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok," kata Mita The Virgin di program FYP yang tayang pada Senin (22/8/2022).

Baca Juga:
Lama Bungkam, Jeje Slebew Akhirnya Klarifikasi Tudingan Hina Fans seperti Zombi

"Cuman belum dapat jodoh saja. Padahal sebenernya doyan banget," sambungnya lagi.

Menurut pelantun Cinta Terlarang ini, menjadi tomboi memang diperlukan mental yang kuat.

Mita The Virgin. (Instagram/mitathevirgin)

"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental pasti orang akan terus menjudge," tuturnya.

Baca Juga:
Kontroversi Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, Hubungan Sesama Jenis yang Kandas Setelah 2 Tahun

Dia menuturkan kalau cewek tomboi pasti akan sering menerima komentar miring. Dia sendiri sampai sekarang masih sering mendapat banyak cibiran dan hujatan.

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima. Tapi, orang kan nggak tahu aslinya seperti apa," imbuhnya.

Untungnya Mita The Virgin tidak pernah ambil pusing dengan segala tudingan tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Syahrini dan Suami Sewa Gerbong Kereta di Jepang, Bikin Iri!

"Cuek saja. Mental aku sudah kebentuk, aku tomboi itu bukan dadakan. Dari kecil sudah. Bukan gara-gara pas jadi Mita The Virgin," tegas Mita The Virgin.

Load More