Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Jeje Slebew sempat diterpa gosip miring di tengah popularitasnya belum lama ini. Salah satu gosip tak sedap yang menimpa Jeje Slebew adalah tuduhan bahwa ikon Citayam Fashion Week itu menghina fans seperti zombi.

Tuduhan Jeje Slebew hina fans seperti zombi muncul gara-gara video Instagram Story yang bagikan olehnya. Kala itu ia terlihat menyoroti kerumunan fans dari atas gedung.

"Jadi sekarang itu banyak banget zombie di bawah. Itu tuh kayak oh my God, Jeje dikeroyok, takut bangeet," kata Jeje Slebew dalam video yang diunggah ulah oleh akun TikTok @_ryunihbos pada 27 Juli 2022.

Baca Juga:
5 Potret Syahrini dan Suami Sewa Gerbong Kereta di Jepang, Bikin Iri!

Pemilik akun tersebut lantas menuliskan caption yang dinilai memojokkan Jeje. Yang mana ia menuding gadis cantik itu tengah menghina fansnya dengan menyebut mereka mirip zombi.

"Fans sendiri dibilang zombie. Kebanyakan nonton film zombie ya elu. LOL," tulis si empunya akun.

Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Warganet yang melihat postingan tersebut akhirnya melempar komentar tak sedap untuk Jeje Slebew. Mereka menyinggung sikap angkuh sang selebgram usai menjadi terkenal.

Baca Juga:
Gara-Gara Dian Sastro Terus Pamer Foto Pakai Kebaya, Netizen Minta Satu Hal

"Jeje, modal hoki aja kayak begitu, an**y," kata netizen. "Terkenal karena beruntung dan prestasi itu beda," sahut yang lain. "Padahal Jeje B aja, nggak kayak seleb," timpal lainnya.

Lama bungkam, Jeje Slebew akhirnya buka suara soal tuduhan miring tersebut. Pemilik nama asli Jasmine Laticia tersebut membeberkan fakta yang sebenarnya.

Bukan dikerubungi penggemar, orang yang disebut Jeje sebagai zombie adalah mereka yang sedang cosplay alias melakoni peran sebagai zombi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Pink Venom - BLACKPINK

Jeje Slebew [Instagram/@911jelicascalling]

"Di bawah memang lagi ada yang cosplay. Terus elu semua pada mau komentar apa lagi? Masih mau nyalahin gue?" tulis Jeje Slebewe memberikan klarifikasi di Instagram Story, Senin (22/8/2022).

Jeje Slebew mengatakan faktanya memang ada seseorang yang berkeliaran dengan penampilan zombi. Bukan ia bermaksud memanggil bahkan menghina penggemar.

"Faktanya ada, bukan menghina kalian seperti zombie," tegas gadis cantik itu.

Baca Juga:
Tasya Farasya Belanja Makeup Tembus Rp 24 Juta, Nagita Slavina: Bisa Buat Beli Motor Bu

Load More