Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. (instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Attitude Atta Halilintar dan Thariq Halilintar saat makan mencuri perhatian. Sebab, kakak beradik dari keluarga Gen Halilintar dinilai menerapkan sunnah Rasul ketika menyantap makanan ataupun minuman.

Obrolan soal sikap Atta Halilintar dan Thariq Halilintar muncul setelah salah satu akun gosip membuat video kolase mereka saat makan serta minum di berbagai kesempatan.

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]

Dalam video yang beredar, Atta dan Thariq Halilintar selalu berusaha duduk atau berjongkok saat makan-minum. Bahkan meski di sekitarnya tidak melakukan hal yang sama, Atta dan Thariq tak segan tampil beda.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Beredar Foto Diduga V BTS Satu Ruangan Bareng Jennie BLACKPINK

"Udahlah kalo urusan adab dan etika... keluarga Halilintar memang luar biasa," puji pembuat video yang dibagikan akun @nyinyir_update_official_ pada Selasa (23/8/2022).

Bahkan orang di sebelah Thariq Halilintar sampai menoleh karena melihat pemandangan tersebut.

"W (gue) salfok sama yang sebelahnya Thariq yang pake batik. Dia langsung nengok ke Thariq," lanjut si pembuat konten.

Baca Juga:
Blak-blakan Bahas Cewek Matre, Pernyataan Lugas Deddy Corbuzier Ramai Dipuji: Realistis!

Attitude Atta Halilintar dan Thariq Halilintar bikin salut. (Instagram/@nyinyir_update_official_)

Pujian ramai diberikan netizen kepada putra-putra Gen Halilintar tersebut. Sikap Atta dan Thariq Halilintar disebutkan sesuai dengan Hadits yang diceritakan Abu Sa'id Al-Khudri RA bahwa Nabi SAW sungguh melarang minum sambil berdiri (HR Muslim).

"Sunnah nabi memang begitu kan kalo minum duduk atau jongkok bagus itu," komentar netizen. "Keluarga mereka emag beradab, netizen aja yang nggak ada adab ngehina keluarga mereka," tutur yang lain.

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar mulai dikenal sebagai Gen Halilintar dengan berbagai konten YouTube yang menarik. Belakangan keduanya semakin terkenal karena menjalin hubungan dengan figur publik. Atta menikahi Aurel Hermansyah, sedangkan Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Pamer Chat Dengan Jae Eks DAY6, Isi Obrolannya Bikin Salting

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More