Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga resmi dilaporkan oleh eks pengacar Bharada E dkePolres Metro Jakarta Selatan pada Selasa malam (23/8/2022). Angel Lelga dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang.

"Saya melaporkan adanya dugaan penipuan dan penggelapan. Saya laporkan di Polres Jakarta Selatan malam-malam," katanya di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Mantan pengacara Bharada E ini mengungkap permasalahan bermula saat dia meminta bantuan Angel Lelga. Deolipa Yumara berharap bisa diorbitkan menjadi artis.

Baca Juga:
9 Pesona Istri Epy Kusnandar Bak Siswi SMA, Rambutnya Badai!

Di situ, Angel Lelga meminta uang yang cukup fantastis sebagai bentuk gimmick promosi di TV.

"Saya diminta oleh dia untuk beli Hermes buat tayang di infotainment. Untuk tayang di infotainment harus ada gimmick Hermes senilai Rp 3 miliar. Sudah dibeli, saya serahkan uang cash dan transfer ada buktinya," ungkap Deolipa Yumara.

Mantan Kuasa Hukum Bharada E alias Richard Eliezer, Deolipa Yumara saat menyambangi PN Jaksel menyampaikan gugatan pada Senin (15/8/2022). [Suara.com/Yosea Arga]

"Kemudian dia minta LV, tas-tas, dia minta kamera, laptop, termasuk gelang buat wilayah produser atas. Tapi saya kasih juga. Itu gelang seharga Rp 300 juta," sambungnya lagi.

Baca Juga:
9 Potret Arsy Hermansyah Momong Ameena, Gantikan Atta Halilintar yang Dirawat di RS

Namun begitu, Deolipa Yumara sejatinya mengatakan ada misi lain yang membuatnya mendekati Angel Lelga. Dia ternyata ingin mantan istri Vicky Prasetyo ikut ke Bali.

Sayangnya dia menolak membeberkan misi yang dimaksud. Menurutnya, itu sudah masuk ranah penyelidikan.

"Itu saya kasih karena saya perlu dia untuk pekerjaan khusus bukan di infotainment. Saya bikin cerita palsu (mau bikin video klip). Bener kita ke Bali, tapi nggak mungkin saya duet sama orang lain. Ini bukan ketentuan buat duet. Tapi itu nanti yah (penjelasannya)," tuturnya.

Baca Juga:
Detik-detik Baby Leslar Tarik Rambut Palsu Meshwa Viral, Netizen Ngakak

"Kita butuh dia karena ada kepentingan yang lebih besar di balik angka yang kita keluarkan," imbuhnya.

Sebeelumnya, Deolipa Yumara sendiri merupakan pengacara Angel Lelga yang mengurus kasus penipuan kripto. Kini, dia sudah resmi mengundurkan diri.

Baca Juga:
Chika Jessica Pamer Foto Dicium Dwi Andhika, Netizen Gemas: Pingin Bawain Penghulu

Load More