Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Hermes memang menjadi salah satu luxury brand favorit dari kalangan artis, tak hanya di luar negeri. Sebut saja artis Indonesia seperti Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, sampai Syahrini pun menyukai brand ini.

Berasal dari Perancis dan sudah ada sejak lama, Hermes menawarkan koleksi-koleksi mewah dan sesuai harganya yang fantastis. Tak terbatas pada koleksi tas, produk alas kaki seperti sandal pun laris manis di pasaran.

Dua di antara para artis yang beberapa kali kedapatan mengenakan koleksi sandal Hermes adalah Nagita Slavina dan Syahrini. Sebelumnya, Nagita pernah mengenakan sepasang sandal Hermes berwarna hijau, dengan model yang populer.

Baca Juga:
Sering Dibilang Lesbian, Mita The Virgin Beberkan Suka Duka Jadi Cewek Tomboi

Namun baru-baru ini, tampaknya Syahrini yang berada di depan, kalau soal sandal Hermes.  Ia baru saja memamerkan koleksi sandalnya dari Hermes yang unik dan tak seperti milik artis tanah air lainnya.

"~ Sooo … Haaawwwttt Today ~," tulis Syahrini di Instagram pada Selasa (22/8/2022) kemarin.

Baca Juga:
Aksi Arawinda Lenggak-lenggok Pakai Bra Jadi Gunjingan: Masih Punya Muka?

Pada unggahannya tersebut, Syahrini memadukan celana kuning gonjreng dengan atasan putih-coklat. Ia mengenakan aksesoris topi, kacamata, dan sepasang sandal Hermes.

Model sandal milik Syahrini ini tampaknya baru pertama kali dikenal warganet. Harganya pun tak murah, sekitar Rp8,5 juta untuk satu pasang.

Baca Juga:
Terungkap Total Kekayaan Sampai Rp4,5 Triliun, Hotman Paris Ngaku Tak Pernah Ngitung

Melihat koleksi terbarunya, membuat warganet jadi memberikan julukan khusus kepada Syahrini. Mengalahkan Nagita Slavina dan yang lain, ia dijuluki Queen of Hermes Indonesia.

"Incess emang keren," kata seorang warganet.

"Wuihh... Kremes baru nih kayanya sih?? Baru liat nih ," ungkap lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Dokter Ayman Alatas, Ternyata Juga Model dan Influencer

"Queen of Hermes Indonesia," kata warganet yang memberikan julukan.

Load More