Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah berjalan 10 tahun. Selama ini, rumah tangga keduanya bisa dibilang sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Terbaru, Ussy membagikan rahasia keluarga harmonisnya. Menurut Ussy, jika ada masalah di dalam rumah tangganya, harus diselesaikan secara langsung oleh kedua belah pihak.

“Kalau aku sama Andhika itu intinya yang paling haram kita lakukan, ketika ada masalah pertama di-share  ke keluarga itu haram, kedua di-share ke media sosial itu haram,” ojar Ussy, dikutip Rabu (24/07/2022).

Baca Juga:
Rayakan Usia 6 Bulan, Gemasnya Gaya Ameena Pakai Kebaya: Kembang Desa!

Menurut Ussy hal tersebut yang menjadikan rumah tangganya terlihat adem ayem tanpa masalah. Padahal, di balik itu tiap rumah tangga pasti memiliki masalah tergantung bagaimana kedua pasangan itu mengatasinya.

Selanjutnya, Ussy menuturkan bawa tidak boleh membagikan problematika rumah tangganya ke orang tua masing-masing. Lantaran, mampu memengaruhi pandangan sang orang tua terhadap pasangan hidup anaknya.

Baca Juga:
Heboh Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram, Netizen Melongo: Endingnya Membagongkan

“Ke keluarga pun begitu, jangan sampai aku lagi kesel sama Andhika oku nadu ke mamaku karena nanti pandangan mamaku ke Andika bakal berbeda, begitu pun Andhika lagi kesel sama oku terus ngadu ke mamanya. Lebih bank cross, lebih baik. Tapi kita naga pernah lakuin itu,” tambah Ussy.

Lebih lanjut Ussy menjelaskan metode terbaik untuk curhat kepada orang tua.

“Lebih baik Andhika ke mamahku, aku ke mamahnya itu sebenernya, tapi kita ngga pernah ngelakuin itu,” pungkas Ussy.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Resmi Dipolisikan oleh Persatuan Dukun, Diduga Hina Kesenian Debus dan Ilmu Al-Hikmah

Potret Mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Sontak unggahan itu, dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka setuju akan pendapat Ussy.

“Iya bener . Kalo kita ada keluhan sama suami pengen ada yang bantu nasehatin. Cerita nya sama mertua. Itu kan orang tuanya suami sendiri mereka juga pasti paham sifat anaknya,” tutur netizen.

“Yesss setujuuu,” tambah lainnya.

Baca Juga:
Kalahkan Nagita Slavina, Syahrini Disebut Queen of Hermes Indonesia Gara-Gara Sandal Ini

Load More