Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kasus perceraian biasanya menjadi faktor yang bisa membuat karir dari seorang artis menjadi meredup. Namun tampaknya beda hal dengan Nathalie Holscher yang baru saja resmi bercerai dari komedian kondang, Sule.

Semenjak keretakan rumah tangganya terkuak ke publik, berbagai drama melingkupi proses perceraian keduanya. Namun ternyata berbeda dari yang lain, perceraian antara Nathalie dan Sule berakhir dengan lebih cepat dan resmi.

Baca Juga:
Rayakan Usia 6 Bulan, Gemasnya Gaya Ameena Pakai Kebaya: Kembang Desa!

Kini, Nathalie semakin aktif di media sosial dan beberapa kali membuat vlog sederhana serta diunggah di channel YouTube miliknya, Nathalie Holscher.

Salah satu konten terbarunya adalah ketika ia hanya mengenakan mukena berwarna coklat sembari menikmati popcorn. Namun pada konten tersebut, ia membeberkan hal yang menarik dan mengejutkan.

Video berjudul SEMALAM BERSAMAKU #NOCUTNOEDIT  ini diunggah ke YouTube pada Senin (22/8/2022) lalu. Sampai Rabu (24/8/2022), video tersebut sudah ditonton sampai sekitar 140 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Heboh Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram, Netizen Melongo: Endingnya Membagongkan

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Melalui video tersebut, ia menceritakan beberapa aktivitasnya yang terbaru. Pada pembukaan video, ia sempat merekomendasikan produk popcorn yang ia nikmati dan mengaku cheating ketika diet.

Selain itu, ia meminta para penonton untuk mendengarkan lagu terbaru dari adiknya, Nadya Holscher. Kemudian ia bercerita lebih detail tentang karir dan niatnya untuk pindah.

Ia mengaku bahwa mungkin dalam waktu dekat, ia tak lagi tinggal di Bekasi. Ia berniat pindah ke Jakarta sehinga harus lebih teliti dalam mengatur pengeluaran.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Resmi Dipolisikan oleh Persatuan Dukun, Diduga Hina Kesenian Debus dan Ilmu Al-Hikmah

Sementara itu, bagian paling mengejutkan datang ketika ia mengungkapkan rencana untuk naik private jet. Tak haya sendiri, ia bahkan membawa anggota keluarganya untuk itu.

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/ferdinan_sule)

"Besok aku mau ke bandara. Jadi, satu keluarga aku borong. Kita mau healing-healing gitu, guys," kata Nathalie.

Kemudian ia menceritakan bahwa kini ia sedang bekerja sama dengan pihak TS Media. Untuk liburan yang sebenarnya, ia undur sampai waktu yang tepat.

Baca Juga:
Kalahkan Nagita Slavina, Syahrini Disebut Queen of Hermes Indonesia Gara-Gara Sandal Ini

"Kita mau naik private jet. Sama TS Media. Liburannya ditunda dulu, karena aku lagi, hem, kasih tahu nggak ya," tambah Nathalie.

Load More