Nur Khotimah | MataMata.com
Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh (Instagram/@dianayulestari)

Matamata.com - Ekstrakurikuler istri Omesh, Dian Ayu Lestari, sewaktu SD bikin Desta dan Vincent Rompies syok. Sebab, Dian Ayu mengikuti ekstrakurikuler yang bisa dibilang sangat berkelas.

Omesh menceritakan ekstrakurikuler Dian Ayu saat berbincang bareng Desta dan Vincent di kanal YouTube VINDES. Awalnya, mereka tengah membahas olahraga kesukaan Omesh.

Ternyata Ananda Omesh belakangan rajin olahraga golf. Desta pun penasaran apakah Omesh ikut meracuni sang istri untuk menekuni olahraga yang sama atau tidak.

Baca Juga:
4 Fakta Bad Mom, Drama Baru yang Incar Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran dari Sutradara Beyond Evil

Potret Harmonis Keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu (Instagram/omeshomesh)

Mendengar pertanyaan Desta, Omesh menceritakan istrinya sudah terbiasa main golf sejak SD. Rupanya salah satu ekstrakurikuler istri Omesh sewaktu SD adalah golf.

"Lu enggak pernah berusaha ikutin dia (Dian Ayu) main golf?" tanya Desta melansir video di YouTube VINDES pada Rabu (24/8/2022).

"Enggak, bini gue main golf waktu SD. Itu ekstrakurikulernya dia, iya beneran," jelas Omesh.

Baca Juga:
Move On dari Ayu Wisya, Doddy Sudrajat Pamer Kemesraan dengan Perempuan Berjilbab

Desta dan Vincent langsung kaget begitu tahu Dian Ayu sudah main golf sejak masih SD. Menariknya, Dian juga menekuni ekstrakurikuler lain yang tak kalah berkelas.

Omesh ungkap ekstrakurikuler sang istri. (YouTube/VINDES)

"An**** SD mana ekskulnya golf?" celetuk Vincent Rompies tak percaya.

"Gila," sahut Desta syok.

Baca Juga:
10 Potret Kamar Anak Kedua Irish Bella, Bukan Girly malah Konsepnya Tak Terduga untuk Bayi Perempuan

"Sumpah. Bini gue ekskulnya ya, golf, terus dayung. Dia kan ini, di pertambangan di Sorowako (Sulawesi Selatan)," tegas Omesh.

Obrolan Omesh soal ekstrakurikuler sang istri jadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @.senyawa. Puluhan netizen berkomentar atas cerita tersebut.

Potret Harmonis Keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu (Instagram/dianayulestari)

"An*** ekskul SD-nya golf," komentar netizen kaget. "(PT) Vale itu kayaknya, mantap," imbuh yang lain menebak tempat kerja orang tua Dian ayu Lestari.

Baca Juga:
Tajirnya Kebangetan, Alshad Ahmad Keliling CFD Pakai Pesawat Cuma buat Sebar Brosur Bazar SMA

"Istrinya anak bos PT Vale di Sorowako," celetuk lainnya. "Bener tuh, dulu stanvac pas SD tahun 80-an kalo nggak golf ya baseball ekskulnya," komentar yang lain.

Seperti diketahui, Omesh menikah dengan Dian Ayu Lestari pada Juli 2012. Pasangan ini sekarang sudah dikaruniai tiga buah hati setelah lebih dari 10 tahun menikah.

Load More