Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Menjadi seorang YouTuber dan pembuat konten terkenal membuat Fadil Jaidi dibanjiri berbagai tawaran kerja sama. Tak sedikit perusahaan dan distributor yang meminta kerja sama untuk endorse melalui konten Fadil Jaidi.

Beberapa kali dirinya memang membuat konten untuk mempromosikan produk pakaian sampai beberapa alat sehari-hari. Namun kali ini, Fadil diminta untuk endorse produk yang mengundang tawa warganet.

Momen ini sempat dibagikan oleh dirinya melalui story di Instagram. Kemudian momen tersebut dipublikasikan oleh akun Instagram lainnya dan menjadi semakin viral.

Baca Juga:
4 Fakta May It Please The Court, Duet Maut Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung Sebagai Pengacara

Sampai saat ini, unggahan dalam bentuk video tersebut sudah ditonton sampai 1,5 juta kali oleh warganet. Tak hanya itu, videonya tersebut langsung menjadi sorotan.

Sejak menjadi content creator, Fadil memang dikenal dengan bahan-bahannya yang mengundang tawa. Tak kalah juga dengan konten ketika ia mempromsikan pompa ASI ini.

Baca Juga:
Rayakan Usia 6 Bulan, Gemasnya Gaya Ameena Pakai Kebaya: Kembang Desa!

"Ngakak Fadil dapat endorsean pompa ASI," tulis dalam video tersebut.

Pada story yang dirinya unggah, tampak Fadil yang duduk di dekat tangga sembari bersantai memegang sebuah pompa ASI. Sama seperti para ibu lainnya, ia mencoba memasukkan ASI ke dalam pompanya.

Potret Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Instagram/fadiljaidi)

Ia melipat kaosnya ke atas dan menampakkan sekilas pemandangan dadanya yang telanjang. Sambil terus memompa, ia mengatakan bahwa anaknya sedang kehausan dan menanti ASI.

Baca Juga:
Heboh Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram, Netizen Melongo: Endingnya Membagongkan

Pak Muh kemudian muncul dan menanyakan apa yang Fadil lakukan. Setelah itu, Fadil langsung berdiri dan menghampiri sang Ayah.

Ia memaksa Ayahnya untuk ikut mencoba memompa ASI walaupun sempat menolak. Pak Muh dan Fadil pun tak bisa berhenti ketawa karena hanya wanita dengan payudaralah yang bisa menghasilkan ASI.

Video ini mengundang para warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang membicarakan tingkah Fadil yang selalu mengerecoki Ayahnya.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Resmi Dipolisikan oleh Persatuan Dukun, Diduga Hina Kesenian Debus dan Ilmu Al-Hikmah

Fadil Jaidi. (Instagram/@fadiljaidi)

"Yang ngendors bener-bener daaah," kata warganet.

"Yang keluar imannya bukan ASI ya bund," kata lainnya.

"Pak Muh kok agar sabar sekarang ," komentar warganet.

"Kualat lu Fadil," tambah yang lain.

Load More