Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura (Instagram/@lulalahfah)

Matamata.com - Billie Eilish menggelar konser bertajuk "Happier Than Ever, The World Tour" di Singapura pada Minggu (21/8/2022). Namun pengalaman kurang menyenangkan dituliskan sejumlah penonton melalui media sosial.

Sebut saja soal bangku yang jaraknya sangat jauh dari panggung Billie Eilish, ditambah ukuran layar terlalu kecil. Bahkan beberapa penonton pingsan di tengah-tengah konser karena sudah mengantre sejak pukul 5 pagi.

Beberapa selebriti Indonesia rupanya juga rela jauh-jauh ke Singapura untuk nonton konser Billie Eilish. Seperti apa pengalaman mereka? Simak momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish berikut ini.

Baca Juga:
9 Potret Ayana Moon Kembali Tampil Syari, Sempat Jadi Sorotan Gegara Lepas Hijab

1. Isyana Sarasvati

Momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura (Instagram/@isyanasarasvati)

Salah satu tujuan kunjungan Isyana Sarasvati ke Singapura pada Agustus 2022 ini rupanya untuk menonton konser Billie Eilish. Bukan bersama suami, Isyana justru nonton konser Billie Eilish bersama sang ibunda.

Dalam unggahannya di Instagram, Isyana Sarasvati merekam penampilan Billie Eilish saat menyanyikan lagu "Copycat" pada layar yang tak jauh dari posisinya. Sepertinya posisi Isyana Sarasvati juga jauh dari panggung Billie Eilish sehingga hanya bisa merekam dari layar.

Baca Juga:
7 Nama Anak Artis yang Estetik, Artinya Juga Bagus Banget

2. Fuji dan Thariq Halilintar

Momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura (Instagram/@fuji_an)

Pasangan bucin Fuji dan Thariq Halilintar juga jauh-jauh ke Singapura untuk nonton konser Billie Eilish. Tak hanya berdua, Fuji juga ditemani Fadly Faisal sang kakak dan teman-temannya yang lain.

Momen Fuji menikmati konser Billie Eilish bareng Thariq Halilintar pun tak lupa diabadikan. Fuji tampak bersandar pada dada Thariq yang berdiri di belakangnya sambil bersama menyanyikan lagu Billie Eilish yang berjudul "Happier Than Ever" dengan lantang.

Baca Juga:
Farel Prayoga Mulai Banyak Digunjing, Inul Daratista Pasang Badan Beri Wejangan: Gak Usah Takut!

3. Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura (Instagram/@lulalahfah)

Fadly Faisal pun menonton konser Billie Eilish di Singapura bareng sang kekasih, Rebecca Klopper. Sepanjang konser, Rebecca Klopper tak henti merekam aksi panggung Billie Eilish yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Tak pelit, Rebecca pun membagikan hasil rekamannya di media sosial untuk fans Billie Eilish yang tak seberuntung dirinya.

4. Lulu Lahfah

Baca Juga:
Maudy Ayunda Pamer Momen Bikin Aksesoris di Bali, Dibilang Mirip Jennie Blackpink

Momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura (Instagram/@lulalahfah)

Selebgram Lulu Lahfah rupanya nonton konser Billie Eilish bareng rombongan Fuji da Rebecca Klopper. Seperti lagu "Happier Than Ever", pengalaman nonton konser Billie Eilish di National Stadium merupakan kebahagiaan yang membuat Lulu Lahfah menangis terharu.

5. Rachel Vennya

Momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura (Instagram/@rachelvennya)

Menjadi seorang ibu tunggal dari 2 anak tak membuat Rachel Vennya lupa cara bersenang-senang. 'Me time' Rachel Vennya kali ini adalah nonton konser Billie Eilish. Berawal dari hanya menyanyikan lagu Billie Eilish di kamar hotel, Rachel Vennya akhirnya berhasil mewujudkan mimpi nonton konser sang idola meski jaraknya cukup jauh dari panggung.

Itu dia sejumlah momen seleb Indonesia nonton konser Billie Eilish di Singapura. Seru ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More