Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Matamata.com - Pesinetron muda Sandrinna Michelle namanya melejit usai membintangi sinetron 'Dari Jendela SMP' bersama Rey Bong. Meski masih muda belia, ia mampu memukau para penonton dengan akting dan paras cantiknya.

Punya darah Amerika Serikat dari sang ayah Mike Skornicki, Sandrinna Michelle dianugerahi paras blasteran yang sangat laku di dunia hiburan tanah air.

Baca Juga:
Manisnya Momen Leony Gendong Anak Dea Ananda, Punya Panggilan 'Budecici' Malah Diprotes Netizen

Contohnya, dalam sebuah unggahan yang ia bagikan di akun Instagramnya, ada tiga foto yang memperlihatkan Sandrinna Michelle tampil cantik dan dewasa mengenakan gaun mewah berwarna hitam.

Rambut yang dibiarkan terurai membuat penampilan Sandrinna semakin terkesan mature. Ia juga mengenakan sepasan anting yang mempercantik penampilannya.

Sandrina Michelle (instagram/@sandrinna_11)

Tak diketahui secara pasti di mana Sandrinna berfoto. Ia tampak bergaya sambil duduk di sebuah kursi dan menghadap sebuah meja b[kaca bulat.

Baca Juga:
10 Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama, Berjodoh dan Selalu Harmonis

Di bagian belakang, terlihat latar pemandangan kota di malam hari dengan gedung-gedung tinggi serta gemerlap lampu yang memperindah suasana.

Penampilan Sandrinna Michelle malam itu pun menuai sorotan netizen. Mereka kagum dan terpesona dengan kecantikan aktris muda ini.

Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

"Masha Allah, cantik banget neng," komentar salah seorang netizen, "Gilaaa dewasa banget, cakep," sahut netizen lain.

Baca Juga:
9 Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town, Jadi Dokter Hewan yang Tampan dari Seoul

"Wow cantik dan dewasa sekali, kalau orang yang belum tahu Sandrinna pasti kaget kalau dia ternyata masih 15 tahun," ujar netizen lain.

"Aku kira 25 tahun," ujar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Cantik Memesona, Foto Terbaru Vania Putri Venna Melinda Banjir Pujian

Load More