Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Matamata.com - Setelah Nikita Mirzani membongkar kronologi perseteruannya dengan sang putri kandung, Lolly melalui podcast Denny Sumargo. Pada perbincangan itu, Nikita Mirzani membongkar bahwa ayah kandung, Lolly merasa kecewa dengan sang putri. Bukan tanpa sebab, hal ini bermula tatkala Lolly mengaku tak pernah bertemu dengan sang ayah.

”Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu, karena dia sempat ngomong, waktu lagi live atau apa, dia bilang katanya tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya, wah itu sakit (hati),” kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, ayah biologis Lolly merasa tersinggung karena putrinya lebih cenderung kepada mantan pasangan Nikita Mirzani, Antonio Dedola. Padahal, hubungan antara Lolly dan Antonio masih baru terjalin.

Baca Juga:
Sandra Dewi Anggap Uang Penting Tapi Gitu-Gitu Aja dan Ogah Ngomongin Kekayaan Harvey Moeis: Gue Lebih Nyaman

”Sampai bapak kandungnya pun sakit hati. Ngomong ke gue ‘kok itu anak ngomong begitu, kok itu anak malah condong ke laki-laki yang bukan bapak kandungnya’ dan dia (Lolly) kenal (Antonio) itu cuma 3 bulan,” beber Nikita Mirzani.

Alih-alih memberikan klarifikasi terkait kabar sang ayah kandung kecewa dan sakit hati. Lolly malah mengungkit soal fase dewasa dalam memilih pasangan.

”Fase dewasa ini udah ngga pantes mainin perasaan lagi, karena fase dewasa ini dalam menjalani sebuah relationship, bukan lagi tentang seberapa sering gonta-ganti pasangan atau seberapa banyak punya mantan,” bunyi kutipan bijak yang dibagikan ulang oleh Lolly.

Baca Juga:
Indosiar Suguhkan Program Spesial Lebaran, dari Info Mudik hingga Mega Film Asia

”Tapi lebih ke mau berkomitmen dan mampu bertahan sama satu orang, satu hati untuk selamanya,” lanjut kalimat yang seolah disetujui oleh Lolly.

Load More