Lucinta Luna (YouTube Lucinta Luna TV)

Matamata.com - Lucinta Luna kerap kali menjadi bahan perbincangan publik, terutama terkait keputusannya untuk melakukan operasi plastik. Usai operasi plastik yang kesekian kalinya, Lucinta menceritakan bahwa yang terbaru ini berbeda dari sebelumnya.

Momen oplasnya tersebut tak luput dari perhatian publik. Bahkan dirinya pernah jadi omongan warganet selama berhari-hari karena dianggap berbohong tentang tempat operasi plastik di Korea, padahal hanya di Thailand.

Setelah menunjukkan transformasi wajahnya ke publik secara keseluruhan, tak sedikit yang langsung memberikan komentar. Walaupun banyak komentar negatif yang datang, Lucinta mengaku wajahnya memang masih bengkak.

Baca Juga:
Rhoma Irama Protes Lagunya Dijadikan Koplo: Tidak Boleh Ada Erotisme dan Hal-hal Sensual

Ia sempat menceritakan perjuangannya untuk menahan rasa sakit dan bengkak di beberapa bagian. Tak hanya itu, ia mengaku masih kesulitan untuk berbicara karena lehernya masih dalam proses penyembuhan.

"Ratu mau napas aja kelihatan susah banget," tulis akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:
8 Momen Gen Halilintar Jenguk Atta Halilintar, Geni Faruk Bawa Jus Jambu hingga Kurma

Lucinta terlihat sedang duduk santai mengenakan tanktop di salah satu kamar. Ruangannya pun sekilas tampak begitu mewah, dengan dinding putih dipadukan ranjang berornamen emas.

Sembari mengeluarkan lipstick dan memoles bibirnya, Lucinta memperlihatkan penampakan pipinya yang masih bengkak. Selain itu, ia berbicara dengan begitu pelan dan hati-hati sembari menahan sakit.

"Operasi yang dulu hanya satu kali bedah kepala, kalau yang ini delapan kali operasi," kata Lucinta Luna sembari menunjukkan bagian mana saja yang dioperasi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Tanggapi Kabar Hamil Anak Kedua: Alhamdulillah Terima Kasih

Potret Lucinta Luna Syukuran Wajah Baru (instagram/lucintaluna_manjalita)

Delapan bagian yang dioperasi tersebut diceritakan masih bengkak dan belum menyatu. Bagian lehernya pun diakui masih sakit setiap kali Lucinta berbicara.

"Ini, kalau ngomong, masih sakit," tambah Lucinta sambil menunjuk lehernya.

Curhatnya tersebut kemudian direspon oleh warganet. Ada yang menilainya lebih cantik di masa lalu. Namun ada yang menyebutnya menyiksa diri sendiri.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Mpok Atiek, Jalani Operasi Pengangkatan Silikon Hingga 21 Kali

"Tutorial menyiksa diri sendiri," ungkap warganet.

"Malah jadi seram yang sekarang," tambah lainnya.

"Ga bersyukur akhirnya menyiksa diri sendiri," komentar warganet lain.

Load More