Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo baru saja memeriahkan salah satu acara televisi dengan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Suara Hatiku".

Lagu itu dibawakan Amanda Manopo saat memerankan tokoh Putri Adinda dalam drama musikal di Kerajaan Rajawali sebagai bentuk pementasan di acara tersebut.

Amanda Manopo tampak begitu catik dengan mengenakan dress flowy berwarna coral berbentuk A-Neck seperti putri di dalam suatu kerajaan.

Baca Juga:
Selamat! Winona Willy Lahirkan Anak Pertama, Nama dan Wajahnya Sama-sama Cantik Bikin Gemas

“Untuk selamanya, dengarkanlah aku, kusebut namamu, sedetak jantungku, seluruh hatiku hanyalah untukmu, suara hatiku,” bunyi sepenggal lantunan lagu baru yang dinyanyikan Amanda Manopo, dikitup Kamis (25/08/2022).

Dengan lirik yang begitu mendalam dipadupadankan dengan penghayatan ekspresi yang tak kalah mendalam, Amanda Manopo berhasil membuat dirinya menjadi sorotan.

Baca Juga:
Farel Prayoga Akui Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah, Berkah usai Sukses Menggoyang Istana Pakai Lagu 'Ojo Dibandingke'

Penampilan Amanda Manopo yang dikemas dengan konsep Putri Adinda di panggung musik seperti seorang putri yang bimbang mencari belahan jiwanya.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Penampilan Amanda Manopo dalam musikal di salah satu acara tersebut tidak hanya dimeriahkan oleh gaun yang indah dan penampilan yang dramatis, tetapi juga oleh iringan musik dan desain set dramatis yang spektakuler.

Baca Juga:
Bonge Beberkan Alasan Haru Mengapa Tak Pilih Hadiah Umrah dari Raffi Ahmad

Load More