Nur Khotimah | MataMata.com
Potret umrah Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Menariknya, Dinda Hauw dan suami mengajak putra mereka, Shaka, dalam perjalanan umrah kali ini.

Momen Shaka menjalani rangkaian ibadah umrah pun cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah ketika Shaka melakukan sa'i dari Bukit Shafa ke Bukit Marwah bersama orang tuanya.

Dalam video yang beredar, Shaka digendong di atas pundak Rey Mbayang saat sa'i. Bayi lucu itu tentu saja mengenakan baju ihram seperti jemaah lain yang tengah menunaikan umrah.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Baca Doa Tidur saat Makan, Netizen Julid: Itu Karena Jarang Dipake Doanya

Tingkah Shaka saat sa'i pun berhasil membuat gemas. Sebab, ia terlihat tertidur di gendongan sang ayah. Dinda Hauw pun berusaha terus mengawasi putranya dengan memegangi dari belakang.

Momen Shaka ini mencuri perhatian netizen saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @reinlove_97 pada Selasa (23/8/2022). Banyak netizen yang gemas melihat tingkah Shaka saat sa'i.

Potret umrah Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka. (Instagram/@rey_mbayang)

"Ini dari bayi sampe gede anteng gak pernah nangis kayak bayi lain," kata netizen. "Masya Allah Shaka," imbuh yang lain. "Tershaka-shaka pokoknya, lucu. Masya Allah," tulis lainnya gemas.

Baca Juga:
Ukkasya Pakai Baju Ihram Siap Berangkat Umrah, Penampilannya Gemoy Banget!

"Masya Allah salehnya ayah Rey dan bunda Dinda," komentar netizen. "Masya Allah abang Shaka nyenyak yah bobonya, gak rewel juga," sahut yang lain. "Aaa ini terlalu lucu," pungkas netizen.

Di sisi lain, sejumlah netizen mengaku iri dengan Shaka yang sudah menjalani ibadah umrah di usia yang begitu muda. Mereka pun berharap bisa punya kesempatan untuk ke Tanah Suci.

Sementara itu, Rey Mbayang juga membagikan momen umrah bersama keluarga kecilnya di akun Instagram. Ia memohon doa untuk kelancaran ibadahnya, terutama buat Shaka yang baru ikut umrah.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Sule setelah Renovasi, Rombak Kamarnya Bersama Nathalie Holscher usai Cerai

"Ambil Miqat di Bir Ali, Atas izin Allah, Kita siap melaksanakan Ibadah Umrah. Maaf lahir batin dan mohon Do’anya yaa. Doakan shaka juga ya, insya Allah mau melaksanakan semua rukun umrah juga. Latihan buat bekal shaka," tulis Rey Mbayang di Instagram, Selasa (23/8/2022).

Load More