Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol kembali meramaikan internet setelah mengunggah potret dirinya ketika menyampaikan ulang tahun kepada sang adik, Jessie Putri. Bukannya fokus pada Jessie, warganet malah mengomentari penampilan Jefri Nichol.

Momen penyampaian ucapan selamat ulang tahun ini dibagikan melalui Twitter oleh Jefri Nichol. Aktor pemeran film Dear Nathan ini tampil dengan lebih berani, memperlihatkan bagian tubuh yang terbuka.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nabila Ishma Pacar Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil, Makin Menebar Aura Positif

"Happy birthday to my lovely little sis," tulis Jefri Nichol di Twitter pada Rabu (24/8/2022) kemarin. Lengkap dengan emoji, cuitannya ini langsung mencuri atensi dan mendapatkan sampai 30 ribu likes dari warganet.

Jefri Nichol secara spesial membagikan tiga foto dalam cuitannya ini. Ia menunjukkan tiga potret bersama sang adik, Jessie dan ibunya dengan begitu romantis nan harmonis.

Foto pertama dan kedua sebenarnya mirip satu sama lain. Untuk foto yang pertama, Jefri Nichol foto berdua dengan adiknya. Sementara untuk foto ketiga, Jefri dan ibunya mencium pipi dari Jessie Putri.

Baca Juga:
Denny Cagur Bawa Dua ART Cantik ke Rumah Viral, Shanty Widihastuti Nangis: Panik Lah

Kedua foto memperlihatkan potret Jefri Nichol yang lebih jelas ketimbang sang adik. Padahal faktanya, yang berulang tahun adalah adiknya, bukan Nichol.

Ternyata ia mengambil konsep ini terinspirasi dari cara Ryan Reynolds dan Blake Lively ketika mengucapkan selamat ulang tahun.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda, Beri Surprise Ultah Meski Sia-Sia

"Joke refrence, sekalian cosplay  Verrel," tambah Jefri Nichol.

Ketika mengucapkan ulang tahun, Jefri malah tampil dengan telanjang dada. Hal ini tentunya membuat warganet apalagi yang wanita menjadi menjerit.

Namun beda halnya dengan para warganet pria, yang merasa tertantang dengan penampilan telanjang dada ala Jefri Nichol tersebut. Bahkan beberapa di antaranya memamerkan tubuh telanjang dada mereka di kolom komentar.

Baca Juga:
Rayyanza Gaya Banget Pakai Hanbok saat Ketemu Kimbab Family, Netizen Tebak Isi Hati Cipung

"Beda dikit lah ya," kata warganet yang memperlihatkan perutnya sekilas.

"Hampir sama," tambah lainnya, dengan foto bertelanjang dada di pantai.

"Hampir sama lah ya bedanya perut ku lebih jadi wkwkw," kata lainnya yang tak mau kalah.

Load More