Nur Khotimah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Matamata.com - Ammar Zoni menyebut ada drama ketika persalinan Irish Bella pada 23 Agustus 2022. Aktor tampan itu sampai panik ketika drama tersebut terjadi.

Fakta tersebut disampaikan Ammar Zoni saat menggelar jumpa pers di RSIA Bina Medika, Tangerang, Kamis (25/8/2022). Ammar Zoni langsung bertanya ke dokter usai drama persalinan sang istri.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube.com)

Rupanya drama yang dimaksud adalah anak kedua Ammar Zoni dan Irish Bella sempat tak menangis begitu lahir. Tentu hal itu membuat sang ayah panik.

Baca Juga:
Keciduk Pegang Tangan Sandrinna Michelle, Junior Roberts Dirujak Netizen: Itu Anak di Bawah Umur

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan normal, cuma cuma ada sedikit drama, ada cerita setelah lahir itu tidak nangis," ucap Ammar Zoni saat ditemui di RSIA Bina Medika, Tangerang, Kamis (25/8/2022).

Maklum, sejoli ini memang punya pengalaman ditinggal kedua anak kembarnya. Ammar Zoni mengaku kondisi itu membuatnya sangat khawatir mengalami hal yang sama. Padahal menurut dokter hal ini biasa terjadi ke bayi yang baru dilahirkan.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Sebenarnya itu adalah hal yang biasa di mata dokter itu udah biasa cuma karena kami pernah ditinggal anak perempuan kembar itu membuat kami agak syok," sambung Ammar Zoni.

Baca Juga:
Anak Sultan Gayanya Mahal, Baby Leslar Pakai Baju Gucci saat Diajak ke HUT SCTV

Menurut Ammar Zoni, anaknya sempat tidak menangis selama 10 menit. Beruntung setelah mendapat penanganan dari dokter, putrinya itu langsung menangis dengan sangat kencang.

Setelah mendengar tangisan putrinya itu, Ammar Zoni mengaku langsung merasa lega.

Irish Bella sendiri turut menimpali. Dia bilang sang anak sempat minum air ketuban yang berujung membuatnya telat bernapas dan tidak menangis setelah dilahirkan.

Baca Juga:
Ikut Joget Aitakatta Bareng Iwan Fals, Flora JKT48 Kena Percikan Kembang Api di Panggung

Irish Bella (MataMata.com/Yuliani)

"Seharusnya mulainya lebih awal, tapi ada kendala infusnya nggak masuk-masuk sedangkan nggak mungkin operasi tanpa infus gitu," ungkap Irisih Bella.

"Jadi setelah putri kami lahir ternyata dia meminum ketuban jadi telat bernapas dan enggak menangis itu yang membuat kami agak sedikit khawatir," imbuhnya lagi.

Terlepas dari itu, sang artis menyebut putrinya yang lahir pada 23 Agustus 2022 sekira pukul 08.49 WIB itu dalam kondisi sehat.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Nama Cucu ke-5 Presiden Jokowi Ini Disorot: Pasti Unik

"Alhamdulillah lahir putir kami pada Selasa 23 Agustus di jam 08.49 dengan berat badang 3,8 kilo dan panjang 51,5 cm, lebih besar dari kakaknya," pungkas Irish Bella. (Fajar Ramadhan)

Load More